Mario
Ramadhan 2024

Antusias dan Keceriaan Adik-adik TK Kemala Bhayangkari 26 saat Berkunjung ke Polres Lampung Tengah

admin
98
×

Antusias dan Keceriaan Adik-adik TK Kemala Bhayangkari 26 saat Berkunjung ke Polres Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini
P Img 20240314 Wa0052

LAMPUNG, busernet.co.id || TK Kemala Bhayangkari 26 Lampung Tengah gelar outing class ke Mapolres Lampung Tengah, Polda Lampung. Kamis (14/3/24).

Pada kegiatan outing class tersebut, adik-adik TK Kemala Bhayangkari 26 Lampung Tengah didampingi dengan para guru beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Tengah.

Setibanya di Polres Lampung Tengah, adik-adik TK Kemala Bhayangkari 26 diberikan edukasi oleh personel Sat Samapta terkait fungsi peran Kepolisian sejak dini, mengajak untuk menanamkan kedisiplinan serta mengenalkan tentang rambu rambu lalu lintas.

Mereka terlihat sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan tersebut, menunjukkan bahwa edukasi ini tidak hanya bermanfaat, tetapi juga menyenangkan bagi mereka.

Hal itu dijelaskan oleh Kasat Samapta AKP Joni Maputra mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M saat di konfirmasi.

Selain diberikan edukasi kata Kasat Samapta, anak-anak juga di ajak berkeliling menggunakan mobil Dinas, mulai dari mobil Patroli hingga mobil taktis Tambora, kemudian di tunjukkan berbagai fasilitas maupun teknologi canggih yang digunakan anggota Kepolisian saat melaksanakan tugasnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengaku senang menyaksikan adik-adik dari TK Kemala Bhayangkari 26 Lampung Tengah, dengan penuh semangat dan keceriaan, berkunjung ke Mapolres Lampung Tengah.

‘’Ini membuktikan bahwa Polisi adalah sahabat anak (Polsana). Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan, melainkan Polisi adalah sahabat mereka,” demikian pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *