Mario
BeritaBuserNet.co.idRamadhan 2024

Shalat Tarawih Pertama di Masjid Agung, Ini Pesan Bupati Madina

admin
103
×

Shalat Tarawih Pertama di Masjid Agung, Ini Pesan Bupati Madina

Sebarkan artikel ini
P Img 20240311 Wa0139

Madina, Busernet.co.id || Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution, dengan penuh kehangatan memberikan sambutan pada pelaksanaan shalat tarawih pertama di masjid agung, Nur Ala Nur, desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Senin (11/3/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H kepada seluruh warga Madina.

Selain itu orang nomor satu di jajaran Pemkab Madina ini juga menyampaikan permohonan maaf secara tulus lahir dan batin atas segala kekhilafan dan ketidak sempurnaan.

Dikatakan Sukhairi pentingnya menjalani bulan suci ini dengan penuh kesabaran, keikhlasan, dan mempererat tali persaudaraan di antara seluruh masyarakat.

“Ramadhan kali ini, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Pemda Madina dengan tulus memohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan. Marilah kita sambut bulan suci ini dengan hati yang penuh kedamaian dan kesyukuran, serta bersama-sama membangun kebersamaan yang erat di tengah-tengah kita,” ungkapnya.

Sukhairi berharap masyarakat dapat menjalani bulan suci ini dengan penuh keberkahan dan semakin memperkuat nilai-nilai persaudaraan yang telah menjadi ciri khas dalam kehidupan bermasyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *