Mario
BeritaBuserNet.co.idInfo Daerah

Polres Lampung Tengah Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 2024

admin
80
×

Polres Lampung Tengah Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 2024

Sebarkan artikel ini
P Img 20240310 Wa0087

LAMPUNG, busernet.co.id|| Cooling System” Pasca Pemilu, Polres Lampung Tengah Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 2024

Dalam rangka cooling system pasca Pemilu serentak 2024, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar lomba burung berkicau memperebutkan piala Kapolres, bertempat di Rumah Makan Yangti, Bandar Jaya, Lampung Tengah. Minggu (10/3/24) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri sekaligus dibuka langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan didampingi Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto, S.H., M.H beserta anggota.

Kapolres menyampaikan bahwa lomba burung berkicau kali ini adalah dalam rangka cooling system untuk menjaga situasi Kamtibmas pasca Pemilu 2024 tetap aman, damai dan kondusif.

“Diharapkan, lomba burung berkicau Kapolres Cup menjadi wahana hiburan menarik pasca berbagai kegiatan pada Pemilu 2024,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Tengah tersebut melanjutkan, dalam kompetisi kicau mania yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah ini, yang terpenting adalah demi ajang silahturahmi antar para komunitas pecinta burung.

“Tujuan dari lomba burung berkicau ini merupakan sarana ajang silaturahmi antar pecinta burung dan wadah penyaluran hobi para kicau mania serta untuk lebih mendekatkan Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres mengemukakan harapannya, lomba burung berkicau kali ini, disamping sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana pemersatu perbedaan pasca Pemilu 2024 kemarin.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengimbau serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, khususnya menjelang Pemilihan Daerah (Pilkada) 2024 dan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kapolres berjanji, jika kegiatan Kapolres cup ini berjalan dengan sukses, maka pada acara berikutnya akan ada peningkatan hadiah atau doorprize yang lebih menarik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *