Mario
BeritaBuserNet.co.idInfo Daerah

Pengaspalan Jalan Depan Rumah Sakit Enrekang Di Kerja Asal-Asalan

admin
133
×

Pengaspalan Jalan Depan Rumah Sakit Enrekang Di Kerja Asal-Asalan

Sebarkan artikel ini
P Img 20240309 Wa0199

Sel-Sel, Busernet.co.id || Sabtu, 9 Maret 2024.PT. Bumi Karsa adalah perusahaan yang bole di kata sangat besar yang juga memiliki pengalaman kerja di bidang pengaspalan, mala melakukan pengaspalan di saat hujan turun.

Dari hasil informasi masyarakat yang kami terima wartawan media BuserNET di lapangan langsung turun kelokasi untuk memastikan kebenaran informasi yang di terima.

Dari hasil temuan di lapangan menemukan memang benar kalau perusahaan PT. Bumi Karsa melakukan pekerjaan di saat hujan turun dan yang sagat membingungkan mereka tetap melakukan pengaspalan di saat masi banyak air yang tergenang.

Pengawas lapangan dari perusahaan PT.Bumi Karsa yang kami temui di lapangan mengatakan kalau air yang ada tetap akan kami bersikan dengan cara menual.

Namun beberapa masyarakat yang memiliki rumah di sekitar pekerjaan tersebut mengatakan kalau mereka tetap bekerja di saat hujan turun, sehingga masyarakat tersebut mengatakan saya heran kenapa mereka tetap bekerja di saat hujan turun kata salah satu warga.

Beliau juga mengatakan, saya selaku masyarakat biasa sangat heren tentang cara mereka bekerja karena setau saya di saat hujan, tidak bole mengaspal karena akan tidak bagus hasilnya dan akan cepat rusak. Tegas warga.

Masyarakat Enrekang sudah lama menanti jalan aspal mereka bagus, namun mala di kerjakan asal-asalan oleh perusahaan PT. Bumi Karsa yang ada di depan rumah sakit umum kabupaten Enrekang.

Penegak hukum harus bertindak karena yang beginilah dapat merugikan negara, penegak hukum juga harus berani untuk melakukan pemeriksaan terhadap pekerjaan tersebut kalau perlu KPK harus turun tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *