Mario
BuserNet.co.idInfo Daerah

Menyambut awal bulan Ramadhan 1445 H , di Asrama polri sukajadi Bandung

admin
120
×

Menyambut awal bulan Ramadhan 1445 H , di Asrama polri sukajadi Bandung

Sebarkan artikel ini
P Img 20240309 Wa0139

BANDUNG, busernet.co.id || Sukajadi 8 Marer 2024, menyikapi himbaun yang diterbitkan oleh elemen pengurus RW 09 Kelurahan Cipedes kecamatan Sukajadi Bandung , yang tertera pada himbauan sbb;

Hal : Kerja bakti

Disampaikan pemberitahuan kepada warga Rt.01 dan warga Rt.04 Aspol

Bahwa pada :

Hari. : Jum’at

Tanggal. : 7 Maret 2024

Jam. : 09.00 sd Selesai.

Akan dilaksanakan kerja bakti.

Bagi warga Aspol yang akan berpartisipasi ikut serta dalam kerja bakti tsb, agar membawa perlengkapannya masing2 al. :

Pacul, Kored, sapu lidi, pengki dll.

Titik kumpul di lapangan volley ball Rt.04 Aspol.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan atas partisipasi dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Kami sebagian mengambil inisiasi untuk melaksanakan jum’at bersih / jumsih , melakukan kegiatan kerja bakti dengan option pilihan membersihkan halaman depan rumah masing- masing , sebagai alternatip pilihan yang mudah dijangkau dan mengefektifkan waktu yang tersedia . Adapun beberapa pengurus melakukan hal serupa membenahi area halaman sekitar fasilitas umum , tempat masyarakat setempat menggelar pertemuan internal kepengurusan , juga beberapa tempat bermain anak- anak setempat.

Kegiatan diatas dilaksanakan sebagai bentuk menggalang kebersamaan dan menanamkan sikap peduli lingkungan bagi masyarakat disekitarnya.

Tempat yang bersih dan asri menjadi dambaan setiap kita akan merasakan suasana yg nyaman dan memberikan atmosfir udara yg berguna seluruh habitatnya yang ada didalamnya.

Kegiatan ini tidak saja memberikan dampak yang positif bagi setiap pelakunya , akan tetapi akan menumbuhkan sikap kegotong royongan diantara sesamanya .

Mendekati bulan suci Ramadhan diharapakan setiap muslim bisa mengambil inisiasi melakukan kegiatan positip dan menyambutnya dengan penuh kegembiraan dan senantiasa meleburkan suasana hati agar diberikan kemampuan , saling memohon do’a restu juga saling memaafkan atas semua kekhilafan juga kesalahan diantara sesama.

Melengkapi seluruh kegiatan kerja bakti bersama kami dengan beberapa unsur pengurus, sekedar melepas penat dan membasuh keringat masing- masing duduk bersama sambil menikmati kudapan sebagai bentuk perwujudan rasa syukur .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *