Mario
BeritaBuserNet.co.idInfo Daerah

Kemeriaan Pawai Sambut Bulan Suci Ramadhan Ratusan Pelajar Kebumen

admin
149
×

Kemeriaan Pawai Sambut Bulan Suci Ramadhan Ratusan Pelajar Kebumen

Sebarkan artikel ini
P Img 20240309 Wa0128

KEBUMEN, busernet.co.id || Ratusan pelajar SDN 3 Kalibeji dan TK Siwi Aji Desa Kalibeji, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen mengikuti Pawai Ramadhan 1445 Hijriah, sabtu ( 9/3/2024 ).

Selain menyambut dengan gembira Kehadiran Bulan Suci Romadhon, Kegiatan tersebut untuk menumbuhkan semangat berpuasa kepada anak didik di bulan Ramadhan, dengan menggunakan pakainan muslim, ratusan pelajar SDN 3 dan TK Siwi Aji Kalibeji Kebumen mengikuti kegiatan pawai Ramadhan, dengan berbagai kreasi karya mereka masing – masing ada yg membuat sepanduk dari kertas yg materinya ajakan menyambut bulan Ramadhan, serta kreasi lainya.

Di sepanjang rute yang mereka lewati yakni di sekitar wilayah lingkungan sekolah mereka sambil bernyanyi mengumandangkan lagu Marhaban ya Ramadhan. Ratusan pelajar tampak semangat. Bahagia dengan tersenyu.

Sumringahnya mereka juga dengan membentangkan poster ajakan menyambut dan memuliakan bulan Suci Ramadhan yang mereka bawa.

Kepala Sekolah SDN 3 Kalibeji Budiono Spd menyatakan maksud diadakan kegiatan pawai ini untuk mengajak warga sekolah dan warga sekitar sekolah, sekolah. Menyambut dengan gembira dan bahagia, hadirnya bulan Suci Ramadhan yang beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Tentunya kita harus bahagia hadirnya bulan Suci nan Mulia tersebut. Kami mengajak kepada anak – anak dan masyarakan mari sambut bulan Suci Ramadhan dengan gembira.

Kepala TK SIWI AJI Kalibeji Cahyani Angarini menambahkan kami ikut berparti sipasi mengikuti pawai ini bersama anak TK dan orangtua untuk ikut keliling dengan bahagia menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan dan anak anak tampak bahagia membawa poster karya masing-masing. Setelah selesai pawai tk siwi aji membagikan dorpres imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *