Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo Daerah

Pembangunan Jembatan di Desa Sungai Badak, Mesuji, Memasuki Tahap Perakitan Besi

admin
71
×

Pembangunan Jembatan di Desa Sungai Badak, Mesuji, Memasuki Tahap Perakitan Besi

Sebarkan artikel ini
P Img 20240306 Wa0066

LAMPUNG, busernet.co.id || Desa Sungai Badak, Mesuji, 6 Maret 2024 – Kegiatan pembangunan jembatan yang berlokasi di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, kini telah memasuki tahap penting dalam proses konstruksi. Dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 yang dijalankan oleh Kodim 0426/Tulang Bawang, proses perakitan besi telah dimulai sebagai persiapan untuk proses pengecoran yang akan datang.

Tahap perakitan besi merupakan langkah penting dalam pembangunan jembatan ini. Besi yang telah dipersiapkan akan dirangkai secara cermat untuk memastikan kekuatan dan ketahanan struktur jembatan yang akan dibangun. Proses ini dilakukan dengan cermat dan teliti oleh tim teknis yang terlibat dalam pembangunan ini.

Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang, menyatakan, “Tahap perakitan besi ini merupakan momentum penting dalam proses pembangunan jembatan ini. Dengan dilakukannya perakitan besi dengan baik, kami yakin jembatan yang dibangun akan memiliki kekuatan yang optimal dan dapat melayani kebutuhan masyarakat secara maksimal.”

Selain menjadi sarana transportasi yang vital bagi masyarakat setempat, pembangunan jembatan ini juga menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam memperbaiki infrastruktur pedesaan. Melalui program TMMD, Kodim 0426/Tulang Bawang berkomitmen untuk mendukung pembangunan di daerah-daerah terpencil seperti Desa Sungai Badak.

Diharapkan dengan semakin dekatnya pembangunan jembatan ini ke tahap penyelesaian, akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Desa Sungai Badak dan sekitarnya. Jembatan yang akan dibangun diharapkan mampu meningkatkan konektivitas antarwilayah, mempermudah akses transportasi, serta membuka akses baru bagi pertumbuhan ekonomi lokal.

Proses perakitan besi ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan pembangunan jembatan ini. Dengan dukungan penuh dari masyarakat setempat, diharapkan pembangunan jembatan ini dapat segera terselesaikan dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan Desa Sungai Badak dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *