Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Koramil 03/Seruway Salurkan Bantuan Dari anggota DPRK Aceh Tamiang Kepada Desa Yang Terdampak Banjir Di Wilayah Kecamatan Seruway 

busernett88
8
×

Koramil 03/Seruway Salurkan Bantuan Dari anggota DPRK Aceh Tamiang Kepada Desa Yang Terdampak Banjir Di Wilayah Kecamatan Seruway 

Sebarkan artikel ini
Img 20241015 Wa0032

TAMIANG, Busernet.co.id || Danramil 03/Seruway Kapten Inf M Rizal menyerahkan bantuan sembako kepada desa yg terdampak banjir di kec. Seruway adapun bantuan yg diserahkan oleh anggota DPRK Aceh Tamiang Jamal Hasan dan Saiful Bahri, bantuan yg diserahkan ke Koramil 03 Seruway untuk dapat di distribusikan kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Seruway kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (15/10/2024)

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Perwakilan Anggota DPRK Aceh Tamiang Jayanti Sari, Danramil 03/Srw Kapten Inf M Rizal, Camat Seruway Rusni Devi Manulang S.STP. MM, Kapolsek Seruway yg diwakili oleh Aipda Roy Sandi dan Para Datok yg mendapatkan bantuan.

Danramil 03/Seruway Kapten Inf M Rizal menjelaskan bahwa bantu sembako tersebut merupakan bantuan dari anggota DPRK Aceh Tamiang Saiful Bahri dan Jamal Hasan yg diserahkan ke Koramil 03/Seruway untuk dapat di distribusikan kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Seruway.

Ini merupakan salah satu wujud kepedulian anggota DPRK Aceh Tamiang terhadap warga yang sedang terkena musibah banjir di Kecamatan Seruway, dengan pemberian bantuan berupa Sembako ini semoga bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir,” ungkap Kapten Inf M Rizal.

Adapun 6 Desa yg mendapatkan Batuan yaitu Desa Sungai Kuruk Satu, Desa Sungai Kuruk Dua, Desa Muka Sungai Kuruk, Desa Tangsi Lama, Desa Gelung, dan Desa Padang Langgis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *