Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Satreskrim Polres Metro Dalami Kasus Pembunuhan Korban Pengeroyokan

busernett88
6
×

Satreskrim Polres Metro Dalami Kasus Pembunuhan Korban Pengeroyokan

Sebarkan artikel ini
Img 20241015 Wa0031

METRO, busernet.co.id || Satreskrim Polres Metro mendalami kasus penganiayaan dan pengeroyokan hingga korban meninggal dunia di Jalan Salam Lapangan Kampus 15a, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Senin (14/10/2024) sekira pukul 21.30 WIB.

Peristiwa tersebut dialmi korban meninggal inisal IA (27) warga Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, petugas Satreskrim dan Inafis Polres Metro telah melakukan olah TKP serta memintai keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Penyelidikan masih dilakukan, petugas juga sudah mengamankan barang bukti yang tertinggal di TKP dan membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya, Selasa (15/10/2024).

Hasil pemeriksaan saksi, korban IA tewas setelah dikeroyok dan dianiaya sejumlah pelaku merupakan pria di lokasi kejadian menggunakan senjata tajam.

Akibat insiden tersebut, IA menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian dengan kondisi berlumur darah akibat terkena luka senjata tajam.

“Untuk motif masih dalam pendalaman penyelidikan, termasuk mengejar para pelaku,” tandas Umi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *