Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Kapolda Lampung Apresiasi Kondusifitas Debat Perdana Paslon Cagub

busernett88
6
×

Kapolda Lampung Apresiasi Kondusifitas Debat Perdana Paslon Cagub

Sebarkan artikel ini
Img 20241014 Wa0067

BANDARLAMPUNG, busernet.co.id ||Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, mengapresiasi masyarakat dan pendukung kedua pasangan calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi – Sutono dan Rahmat Mirzani Djausal – Jihan Nurlela, atas partisipasi dalam menjaga keamanan selama debat perdana.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Minggu malam (13/10/2024), berlangsung lancar dan kondusif.

Irjen Pol Helmy Santika menegaskan bahwa situasi yang aman ini tak lepas dari kerjasama antara pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan pendukung kedua pasangan calon yang telah menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi. Terutama dalam menjaga suasana tetap kondusif selama debat berlangsung,” ujar Helmy, Senin (14/10/2024)

Kapolda juga menambahkan bahwa Polda Lampung akan terus berkomitmen mengawal seluruh rangkaian Pilkada dengan pengamanan ketat.

“Polda Lampung selalu siap mengawal proses demokrasi ini. Kami pastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada, mulai dari debat hingga pemungutan suara nanti, dapat berjalan lancar tanpa gangguan yang berarti,” tegasnya.

Lebih lanjut, Irjen Pol Helmy Santika mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga ketertiban hingga seluruh proses Pilkada selesai.

“Semua pihak diharapkan dapat menahan diri dan terus menjaga persatuan. Mari kita sukseskan Pilkada ini dengan damai dan demokratis. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama,” tutupnya.

Dengan pengamanan yang optimal, Polda Lampung memastikan Pilkada berjalan aman dan damai, menciptakan lingkungan yang nyaman bagi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *