Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Danrem 043/Gatam Sambut Kunjungan Silaturahmi Kajati Lampung Beserta Staf

busernett88
5
×

Danrem 043/Gatam Sambut Kunjungan Silaturahmi Kajati Lampung Beserta Staf

Sebarkan artikel ini
Img 20241014 Wa0089

LAMPUNG, busernet.co.id || Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., menyambut kunjungan dan silaturahmi Kajati Lampung Dr. Kuntadi, S.H., M.H., beserta staf bertempat di ruang lobby utama Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Senin (14/10/2024).

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasiintel Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Harizoni Pulungan, S.E., Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Dwi Desi Joko Wicaksono, Psc., M.Sc., Pasi Komsos Siter Korem 043/Gatam Mayor Inf Sunarya, Pasilat Siops Korem 043/Gatam Kapten Inf Rafdi dan Dantim Intel Korem 043/Gatam Kapten Cpl Made Diasmika.

Kunjungan Kajati Lampung beserta staf sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dengan Kejaksaan Tinggi Lampung, sekaligus memperkenalkan para pejabat-pejabat baru jajaran Kejaksaan Tinggi Lampung kepada Danrem selaku forkopimda Provinsi Lampung.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., di kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kajati Lampung Dr. Kuntadi, S.H., M.H., beserta staf, yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di Korem 043/Gatam.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergi dalam pelaksanaan tugas serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Lampung,” tuturnya.

Selanjutnya Danrem mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi Kajati Lampung juga bagian dari upaya membangun dan memperkuat hubungan kerjasama antara TNI dan aparat penegak hukum di daerah.

“Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung terciptanya stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *