Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Respon Cepat Personel Polres Aceh Tamiang Bantu Evakuasi Warga Yang Terdampak Bencana Banjir

busernett88
5
×

Respon Cepat Personel Polres Aceh Tamiang Bantu Evakuasi Warga Yang Terdampak Bencana Banjir

Sebarkan artikel ini
Img 20241014 Wa0088

TAMIANG, Busernet.co.id || Intensitas hujan di kabupaten Aceh Tamiang saat ini saat tinggi yang mengakibatkan air sungai meluap hingga memasuki pemukiman warga.

Menanggapi hal tersebut, Ipda Indra Maulana, S.H, bersama Briptu Aulia Rizky dan Bhabinkamtibmas Desa Kota Lintang membantu mengevakuasi warga yang tinggal di Dusun Al Ikhsan Desa Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang. Senin (14/10/2024)

Personel Polres Aceh Tamiang membantu evakuasi dan membawa warga ke posko pengungsian sementara.

Selain itu, IPDA Indra bersama Personel lainnya juga menghibur anak anak yang berada di posko pengungsian sementara dengan bermain dan bercerita.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H ditempat terpisah mengatakan ” saat ini kabupaten Aceh Tamiang sedang dilanda musibah banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi.

Kemaren personel kita juga membantu warga di kecamatan Seruway yang desa tempat tinggalnya juga terdampak musibah banjir dikarenakan tanggul sungai yang berada di Desa Pekan Seruway jebol.” Ucap Kapolres

Dibeberapa desa diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang terdampak musibah banjir yang disebabkan meluapnya air sungai, terutama Desa desa yang berada di Daerah Aliran Sungai ( DAS ).

Saya sangat mengapresiasi personel polres Aceh Tamiang yang dengan sigap dan merespon dengan cepat dengan hadir dan membantu warga. Ujarnya

” Saya selalu menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu bekerja dengan hati dan jadikan pekerjaan kita sebagai anggota polri menjadi ladang amal buat kita.” Ucap AKBP Muliadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *