Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Dandim 0117/Aceh Tamiang Terjun Kelokasi Tanggul Jebol

busernett88
6
×

Dandim 0117/Aceh Tamiang Terjun Kelokasi Tanggul Jebol

Sebarkan artikel ini
Img 20241014 Wa0090

TAMIANG, Busernet.co.id ||  Tingginya curah hujan beberapa hari ini di Kabupaten Aceh Tamiang, mengakibatkan meluapnya air sungai Tamiang, sehingga beberapa tanggul penahan air menjadi jebol. Sehingga Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., turun langsung ke Dua lokasi tanggul yang jebol di Desa Muka Sungai Kuruk, Desa Tangsi Lama Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (14/10/2024)

Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., bersama anggota DPRK Saiful Bahri S.H, M.H., dan Jamil Hasan di dampingi Komandan Koramil 03/Seruway Kapten Inf M Rizal turun langsung untuk melihat langsung kondisi tanggul yang jebol di Desa Muka Sungai Kuruk dan Desa Tangsi Lama.

Di selah peninjauan Dandim 0117/Aceh Tamiang mengatakan Pada saat ini, di lokasi tanggul jebol Desa Tangsi Lama sedang dilakukan pengerjaan yang bersifat darurat sedangkan tanggul yang jebol di Desa Muka Sungai Kuruk belum bisa di perbaiki.

Saat ini pantauan di lokasi Sepanjang 60 meter tanggul yang jebol di Desa Muka Sungai Kuruk dan merendam 7 Desa. Desa yang terdampar yang para dua Desa. Desa Muka Sungai Kuruk dan Desa Pekan Seruway.

Sedangkan tanggul yang jebol di Desa Tangsi Lama sepanjang 1 meter pengerjaan tanggul darurat sudah di kerjakan oleh BPBD dan dibantu dengan swadaya masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *