Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Cawabup Tebo Wartono, Tak Gentar Terus Dekati Masyarakat Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu

busernett88
3
×

Cawabup Tebo Wartono, Tak Gentar Terus Dekati Masyarakat Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu

Sebarkan artikel ini
Img 20241012 232516

JAMBI, Busernet.co.id || Gencarnya Paslon lain melakukan pendekatan kepada masyarakat di Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, tak membuat surut dan tak membuat gentar Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 1, H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau Aston.

Paslon AsTon, malah sebaliknya, makin gencar mencuri simpatik masyarakat dua Kecamatan eks Transmigrasi Rimbo Bujang yang mayoritas dihuni oleh peserta Transmigrasi dari Pulau Jawa tahun 1976 silam.

Pada Jumat (11/10/2024), Cawabup Tebo nomor urut 1 Wartono Triyan Kusumo, sengaja turun ke tengah – tengah masyarakat mengunjungi beberapa tokoh masyarakat dalam rangka bersilaturahmi dan bersilaturahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat ini pun sudah menjadi kebiasaan Wartono, sebelum maju pada kontestasi Pilkada serentak 2024 ini.Img 20241012 232530

“Pak Cawabup Tebo Wartono Triyan Kusumo berkunjung bersilaturahmi menemui tokoh masyarakat di desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu dan Kelurahan Sarana Agung Kecamatan Rimbo Bujang,” ujar Tim Milenial Paslon Aston, Dimas Cahya Kusuma pada

Kunjungan ke rumah – rumah tokoh masyarakat di Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu lanjut Dimas, untuk Mas Tono tidak canggung lagi karena sebelum menjadi salah satu kontestasi pada Pilkada ini, sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo sering dilakukan oleh Mas Tono turun ke tengah masyarakat untuk berdialog langsung dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Saat bertemu dengan masyarakat, masyarakat mengatakan memang sangat membutuhkan sekali sosok pemimpin seperti Pak Aspan dan Mas Tono. Suka berbaur langsung dengan warga tanpa batas, tanpa jarak. Kalau Paslon lain kan ada jarak, warga hanya tahu nama saja tapi ketemu belum tentu pernah, belum jadi pemimpin saja sudah susah untuk ditemui,” ujar Dimas yang nota bene anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PDIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *