Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idSorot Politik

ARB – Nazar di Teluk Kuali, Diduga Lakukan Kampanye Ditempat Tinggalnya Oknum ASN

busernett88
5
×

ARB – Nazar di Teluk Kuali, Diduga Lakukan Kampanye Ditempat Tinggalnya Oknum ASN

Sebarkan artikel ini
Img 20241012 Wa0068

JAMBI, Busernet.co.id || Pasangan Calon atau Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 2 Agus Rubyanto – Nazar Efendy, melakukan pertemuan dengan masyarakat desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu atau Kampanye, dikediaman salah satu tokoh masyarakat bernama Sarlis, pada Jumat (11/10/2024).

Namun, Kampanye Paslon ARB – Nazar ini menuai sorotan dari berbagai pihak. Pasalnya, dikediaman Sarlis yang dijadikan lokasi Kampanye ARB – Nazar di desa Teluk Kuali ini, juga bertempat tinggal seorang oknum Aparatur Sipil Negara Atau ASN berinisial D, ia bertugas di Kantor Bapelitbangda Kabupaten Tebo.

Apakah oknum ASN berinisial D ini terlibat dalam kegiatan Kampanye ARB – Nazar yang mengumpulkan masyarakat desa Teluk Kuali ini, oknum ASN D saat dikonfirmasi Teboonline.id, pada Sabtu (12/10/2024) mengatakan bahwa lokasi pertemuan ARB – Nazar itu di rumah Mertuanya, namun ia tidak membantah bahwa ia juga bertempat tinggal dikediaman mertuanya yang dijadikan sebagai lokasi Kampanye ARB – Nazar.

“Lokasi pertemuan ARB itu di rumah Mertuo Sayo, yo itu hak politik beliau karena Sayo tidak bisa membatasi. Sayo tidak ada sama sekali ikut campur dalam kegiatan itu. Kalau dibilang Sayo tidak bertempat tinggal dirumah itu, Sayo bertempat tinggal di rumah itu,” sebut D dikonfirmasi Teboonline.id via Hp.

Alasannya imbuh D menjelaskan, kadang dirinya tidur di Bungo, kadang di Tebo dan kadang di dusun Teluk Kuali dikediaman Mertuanya. Namun D menjelaskan bahwa sebelum acara Kampanye ARB – Nazar digelar ditempat tinggalnya, ia mengaku sudah koordinasi dengan Panwascam Tebo Ulu karena lokasi yang akan dijadikan sebagai lokasi Kampanye ARB – Nazar ada dirinya.

“Setelah koordinasi dengan Panwascam, acara itu dilaksanakan tidak masalah makanya dilaksanakan,” ucap oknum ASN inisial D ini.

Sementara itu, Panwascam Tebo Ulu, Edi Usman saat dikonfirmasi apakah pihaknya mengetahui lokasi Kampanye ARB – Nazar di desa Teluk Kuali merupakan tempat tinggal oknum ASN inisial D, Edi Usman menjelaskan bahwa pihaknya tidak mengetahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *