Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Milenial AsTon, Pilihan Kami Sudah Terbukti Berkerja, Bukan yang Baru Berjanji

busernett88
12
×

Milenial AsTon, Pilihan Kami Sudah Terbukti Berkerja, Bukan yang Baru Berjanji

Sebarkan artikel ini
Img 20241011 Wa0062(1)

JAMBI, Busernet.co.id || Melenial HAspan-Wartono (AsTon) gelar doa bersama dan pengukuhan dua Kecamatan, Tebo Tengah dan Sumay di kediaman H Aspan lorong STIT Tebo Tengah Kamis (10/10/2024) malam.

Ketua Milenial AsTon, Filza Dheyandra mengatakan milenial siap mengawal kemenangan H Aspan-Wartono di Pilkada Tebo 2024.

“Pergi kehulu berlayar sampai dihulu menangkap ikan betutu kami siap menangkan nomor satu untuk Tebo makin mantap,” ujarn ketua milenial AsTon saat sambutan.

Mirza meyebutkan mengapa milenial siap mendukung H Aspan-Wartono karena H Aspan selama menjabat Pj Bupati sudah terbukti kinerjanya dalam merata membangun Kab Tebo.

“Beliau selama menjabat dua puluh dua bulan sudag terbukti banyak yang mereka lakukan untuk membangun Tebo salahsatunya bisa mengait APBN di pusat dibawa ke kab Tebo,” Kata ketua Milenial.

Kita tau H Aspan merupakan mantan birokrasi yang sudah berpengalaman sedang wakilnya Wartono Trian Kusumo merupan politisi ulung dari partai PDIP pernah menjabat DPRD Provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *