Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Jumat Curhat, Kapolres Langkat Kunjungi Masjid Raya Jamik Nasrullah.Imbau Jaga Kedamaian Pilkada 2024 

busernett88
4
×

Jumat Curhat, Kapolres Langkat Kunjungi Masjid Raya Jamik Nasrullah.Imbau Jaga Kedamaian Pilkada 2024 

Sebarkan artikel ini
Img 20241011 Wa0015

LANGKAT, Busernet.co.id ||Untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka secara langsung, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi, mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” di Masjid Raya Jamik Nasrullah. Secanggang, Jalan Umum Secanggang Kelurahan Hinai Kiri Kecamatan Stabat,Kabupaten Langkat, Jumat (11/10/2024).

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi, Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres langkat memberikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaah usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah.

Kegiatan yang berlangsung tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi momen bagi Kapolres Langkat untuk memberikan Himbauan kepada seluruh Jemaah Masjid Raya Jamik Nasrullah Secanggang, Menyampaikan tentang pelayanan dan penyelesaian permasalahan atau konflik sosial yg ada dimasyarakat Serta memberikan edukasi untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax yang ada di media sosial, Serta Memberikan Himbauan dan Pesan” Kamtibmas.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Langkat Menghimbau Kepada Para Jemaah Masjid Untuk Menyatukan Persepsi Mari Kita Bersama dalam Forum ini Duduk Sama Rata Berdiri Sama Tinggi Agar Jangan Masyarakat Menyalahkan Polisi Saja dan Pemerintah. saya Berkunjung di masjid Raya Jamik Nusrullah Untuk Silahturahmi dan Bertatap muka dengan Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Kec.Secanggang Mari kita Bersama Sama Bantu Tugas polri.Untuk Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.Serta Peran Partisifasi Masyarakat Wujudkan Kamtibmas yang Aman di Pilkada 2024.

Memberikan himbauan kepada Jamaah apabila mengalami gangguan Kamtibmas agar melapor kepada polri, Atau Perpanjangan Tangan Kami di desa dan Kelurahan yaitu Bhabinkamtibmas.dan Poksek Setempat.

Mengajak dan Menghibau masyarakat untuk Mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu isu sara. Sekaligus menghimbau masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Langkat.

Menghimbau Jamaah untuk bersama – sama mari kita Menjadi Polisi Bagi diri Sendiri, di keluarganya dan Lingkungan yang hadir saat itu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak-Bapak, yang hadir dalam rangka kegiatan Jumat Curhat.

Kami berharap kedatangan kami ke Masjid Raya Jamik Nasrullah Secanggang, bisa membantu Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan juga untuk menerima keluhan maupun saran dari Masyarakat”, ujar Kapolres Langkat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami dari Polres Langkat untuk terus mempererat hubungan dengan Masyarakat serta mendengarkan secara langsung Aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan keluhan Masyarakat sehingga kami bisa lebih tepat dalam memberikan pelayanan dan bantuan”, sambung Kapolres Langkat.

Jemaah Masjid Raya Jamik Nasrullah Secanggang Kabupaten Langkat, yang berhadir sangat senang dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Masjid Raya Jamik Nasrullah tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Personil Polres Langkat dan rombongan ke Masjid Raya Jamik Nasrullah ini. Dan kami harapkan Pihak Kepolisian dapat segera mengatasi masalah yang ada ditempat Lingkungan kami ini.

Kapolres Langkat memberikan jawaban atas keresahan Masyarakat.

“Kami akan lebih memaksimalkan fungsi Bhabinkamtibmas.

Semoga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat”.ucap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *