Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Personil Polsek Bendahara Monitoring Dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras Alokasi Bulan Oktober

busernett88
6
×

Personil Polsek Bendahara Monitoring Dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras Alokasi Bulan Oktober

Sebarkan artikel ini
Img 20241009 Wa0027

TAMIANG, Busernet.co.id || personel Polsek Bendahara melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras tahun 2024 alokasi bulan Oktober di Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (9/10/24).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan ” Hari ini Kita melaksanakan pengamanan dan monitoring Penyaluran Bantuan Beras tahun 2024 di Kecamatan Bendahara.”

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mencegah munculnya potensi gangguan di lokasi Penyaluran Bantuan karena Kegiatan ini merupakan Program Strategis Nasional dalam Program Merealisasikan Cadangan Pangan Pemerintah yang di percayakan kepada PT. POS INDONESIA yang bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog dengan membagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di seluruh Indonesia terkhusus di Kecamatan Rantau.” Terang Kapolres Aceh Tamiang.

Adapun Penyaluran bantuan beras alokasi bulan Oktober ini diberikan kepada 2141 Kk dari 33 Desa di Kecamatan Bendahara dengan rincian masyarakat mendapatkan 10 Kg/kk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *