Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Kasdim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Tradisi Pemberangkatan Prajurit Berprestasi Penerima Penghargaan KASAD 

busernett88
9
×

Kasdim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Tradisi Pemberangkatan Prajurit Berprestasi Penerima Penghargaan KASAD 

Sebarkan artikel ini
Img 20241009 Wa0006

TAMIANG, Busernet.co.id || Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Cpm Lili Fitriadi pimpin upacara tradisi pemberangkatan prajurit berprestasi penerima penghargaan KASAD bidang Teritorial. Ada pun anggota yang menerima penghargaan tersebut Serda Ismail, Babinsa Koramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Aceh Tamiang. Rabu (09/10/2024)

Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Cpm Lili Fitriadi dalam sambutannya mengatakan Acara tradisi pelepasan Prajurit yang berprestasi untuk menghadap KASAD merupakan suatu kebanggaan, kepercayaan Prajurit maupun satuan yang dapat membangkitkan semangat bagi seluruh prajurit untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab masing-masing, Ujarnya.

Prajurit yang akan diberangkatkan merupakan suatu kehormatan, penghargaan, kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tepati waktu yang sudah ditentukan.

Lebih lanjut Mayor Cpm Lili Fitriadi mengingatkan dan mengharapkan kepada seluruh prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang agar membuat dan mengukir suatu Prestasi yang positif yang bermanfaat dan berguna buat rakyat, pelihara dan tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar kita tetap dicintai oleh rakyat Indonesia, jadilah pengayom, pelindung dan penjaga NKRI,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *