Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Pelantikan Komite Olahraga Polri Polres Tebo dan Asistensi Bagwatpers Polda Jambi Berlangsung Lancar

busernett88
9
×

Pelantikan Komite Olahraga Polri Polres Tebo dan Asistensi Bagwatpers Polda Jambi Berlangsung Lancar

Sebarkan artikel ini
Img 20241008 Wa0034(1)

JAMBI, Busernet.co.id | Pada hari Selasa, 8 Oktober 2024, di Lapangan Polres Tebo, telah digelar acara Pelantikan Komite Olahraga Polri (KOP) Polres Tebo. Acara ini juga dirangkai dengan asistensi dari Bagwatpers Biro SDM Polda Jambi yang dipimpin oleh Pembina Dr. Roza Milasari Z, S.Kom, M.Si, CPHR beserta tim.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan laporan dari perwira yang ditunjuk dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu, dilakukan pembacaan keputusan Kapolres Tebo tentang struktur organisasi dan susunan pengurus baru KOP Polres Tebo. Bendera KOP diserahkan secara simbolis oleh Kabagwatpers Polda Jambi kepada Wakapolres Tebo, Kompol Cahyono Yudi Sumarsono, S.H., yang kemudian diserahkan kembali kepada petugas pembawa bendera.

Pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh pengurus yang baru. Setelah itu, perwakilan ketua cabang olahraga menyampaikan laporan, dan pimpinan upacara memberikan amanat.

Usai upacara pelantikan, acara dilanjutkan dengan asistensi dari Kabagwatpers Polda Jambi. Dalam arahannya, Dr. Roza Milasari memberikan panduan dan masukan terkait pengembangan Komite Olahraga Polri di lingkungan Polres Tebo.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Wakapolres Tebo, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo, Ketua KONI Cabang Tebo, serta para kapolsek dan pejabat jajaran Polres Tebo.

Wakapolres Tebo Kompol Cahyono Yudi Sumarsono, S.H. mengatakan “Kami sangat mendukung pembentukan Komite Olahraga Polri (KOP) di Polres Tebo sebagai langkah penting dalam memperkuat semangat kebersamaan dan prestasi di bidang olahraga. Selain menjaga kesehatan fisik anggota Polri, KOP juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar personel. Kehadiran tim asistensi dari Bagwatpers Biro SDM Polda Jambi hari ini memberikan panduan yang sangat bermanfaat untuk pengembangan organisasi ini ke depan. Kami optimis bahwa para pengurus yang baru dilantik akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa kemajuan bagi Polres Tebo, baik di bidang olahraga maupun dalam tugas sehari-hari.”

Setelah sesi foto bersama, acara resmi ditutup, dan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *