Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Oknum Polisi Polres Palopo Diduga Terlantarkan Istri dan Anak Demi Janda Pemilik PT. Global Asia, Bidpropam Harus Tegas

busernett88
5
×

Oknum Polisi Polres Palopo Diduga Terlantarkan Istri dan Anak Demi Janda Pemilik PT. Global Asia, Bidpropam Harus Tegas

Sebarkan artikel ini
Img 20241008 Wa0038

PALOPO, Busernet.co.id || Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin dinilai tak becus menangani sejumlah kasus, salah satu yang menjadi soroton warga palopo dan warga Sulawesi Selatan, terkait oknum polisi inisial AW berpangkat Brigpol yang diduga terlantarkan istri dan anak demi seorang janda pemilik PT.Global Asia bernama Hj.Cia.

Awalnya, Anasrullah suami Hj.Cia bersama bhabinsa setempat menggrebek istrinya dirumah kosong dengan oknum anggota Polres Palopo diduga lagi berduaan malakukan hubungan intim, kemudian Anasrullah langsung melakukan pelaporan di Polres Palopo, namun ditolak oleh penyidik dengan alasan yang tak masuk akal.

Kali ini rentetan dari penggerebekan oknum Polisi Polres Palopo AW bersama Hj.Cia terus bergulir setelah Istri dan anak oknum Polisi ditelantarkan sehingga melakukan pengaduan di Polda Sulsel didampingi oleh kuasa hukum.

Istri Oknum Polisi Inisial IF mengaku sejak enam bulan terakhir dirinya di terlantarkan oleh suaminya AW yang bertugas di Polres Palopo, Sebelumnya juga IF pernah mendapati suaminya AW berselingkuh dengan oknum bidan, namun AW dimaafkan karena berjanji tidak akan diulangi kembali.

“Janji manis tercoreng setelah saya mendapat kabar suamiku digrebek dalam keadaan memakai handuk dengan pemilik PT. Global Asia, Hj. Cia di rumah kosong, 13 Juli 2024, langsung hatiku hancur dan tertekan batin,”tutur IF istri oknum polisi

Setelah mendapat kabar IF kembali melacak dan menemukan bukti dugaan suaminya AW terciduk di bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada Jum’at 13 September 2024 berduaan bersama pemilik PT. Global Asia Hj. Cia Hiling dengan rute perjalanan Makassar – Bali dengan nomor penerbangan JT-741.

Terkait Hal ini (IF) sebagai Ibu bhayangkari di Polres Palopo melaporkan kejadian tersebut Ke Propam Polres Palopo dengan Nomor LP: STPL/11/IX/2024, Namun laporan tersebut di duga mendapat tekanan dari polres Palopo sehingga tidak ada tanggapan sama sekali.

Saat awak media melakukan konfirmasi melalui via Whatshap kepada Kasi Propam Polres Palopo terkait kejadian tersebut, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iye itu sdh kami tindak. Lanjuti. Dinda” Singkatnya.

Lanjut, Istri Oknum Polisi IF didampingi Kuasa Hukum merasa tak puas atas pelayanan Polres Palopo sehingga melakukan pengaduan di Polda Sulawesi Selatan agar ditindak lanjuti dan meminta keadilan Kapolda sulsel.

“Ia berharap Kapolda Sulawesi Selatan, dan Bidpropam Polda Sulsel memberikan sangsi PTDH kepada suaminya AW karna menurutnya ini sudah berulangkali mencoreng Institusi kepolisian,” harapnya dilansir media online garismerah.id.

Hj. Cia yang di konfirmasi media 08/10/2024 membenarkan dirinya bersama AW oknum Anggota Polisi Polres Palopo di Bandara sultan Hasanuddin Makassar, namun dirinya membantah bersama AW sampai di bali.

“nda betul itu pak”

“Na antarjika pak awl di bandara”

“Kebetulan ada Giatnya’

Sementara ditanya jika media mengantongi bukti dokumentasi kebersamaan mereka Hj.Cia bersama AW di Bali, namun hanya dibaca dan tidak dijawab hingga berita ini diterbitkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *