Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Logistik Pemilu Mulai Berdatangan, Polres Langkat Tingkatkan Pengamanan

busernett88
4
×

Logistik Pemilu Mulai Berdatangan, Polres Langkat Tingkatkan Pengamanan

Sebarkan artikel ini
Img 20241007 200432

LANGKAT, busernet.co.id || Polres Langkat melaksanakan pengamanan di gudang logistik KPU Kabupaten Langkat yang berlokasi di Jl. H. Agus Salim, Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, kabupaten Langkat, Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan logistik Pilkada 2024 yang disimpan di gudang tersebut. Personel Polri yang terlibat dalam pengamanan antara lain Aipda Suryono Prabowo, Bripka Ahmad Mutiansyah,Briptu Muhammad Rizki Taruna,Bripda Alfan Nofrian.

Dalam pengamanan tersebut, personel Polres Langkat melakukan patroli di sekitar gudang logistik dan memastikan bahwa seluruh perlengkapan yang diperlukan untuk Pilkada, seperti kabel ties, keping segel, bilik , serta botol tinta pemilu yang tersimpan dalam boks, berada dalam kondisi aman. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh kewaspadaan untuk memastikan bahwa seluruh logistik tidak mengalami gangguan atau kerusakan.

Pengamanan logistik Pilkada ini merupakan langkah penting dalam menjaga kelancaran proses pemilu di Kabupaten Langkat. Dengan adanya pengawasan ketat dari personel Polri, diharapkan tidak ada kendala yang dapat mengganggu persiapan maupun pelaksanaan pemilu nantinya. Personel yang bertugas juga terus melakukan patroli berkala untuk memastikan situasi di sekitar gudang tetap aman dan terkendali.

“Terpisah Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, menyatakan bahwa selama kegiatan pengamanan berlangsung, situasi di gudang logistik KPU tetap aman dan kondusif. Personel yang berjaga melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga seluruh logistik pemilu dapat tersimpan dengan aman menjelang Pilkada Kabupaten Langkat 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *