Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 01/Ksp Sambangi Pasar Tradisional

busernett88
13
×

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 01/Ksp Sambangi Pasar Tradisional

Sebarkan artikel ini
Img 20241006 Wa0007

TAMIANG, busernet.co.id || Babinsa Koramil 01/Kuala Simpang Sertu M Hazri, turun kepasar guna berinteraksi langsung dengan para pedagang dan para pengunjung agar dapat mengetahui perkembangan harga bahan pokok pasar di wilayah teritorial Koramil 01/Kuala Simpang.

Menurut Sertu M Hazri selaku Babinsa Desa Kota Lintang turun ke wilayah pertokoan sekaligus meningkatkan ke akraban dengan warga yang berprofesi pedagang di wilayah binaan, sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar Pasar, Minggu (06/10/24).

Salah satu dari pedagang mengatakan dengan adanya anggota Babinsa, saya mewakili pedagang merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pertokoan .”Jelas Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *