Fb Img 1726909644059
Berita

Eratkan Kebersamaan, Polres Wajo, Bhayangkari, Persit KCK Cab XXIV Wajo Olahraga Bersama Meriahkan HKGB Ke-72

busernett88
3
×

Eratkan Kebersamaan, Polres Wajo, Bhayangkari, Persit KCK Cab XXIV Wajo Olahraga Bersama Meriahkan HKGB Ke-72

Sebarkan artikel ini
Img 20241004 Wa0030

WAJO, busernet.co.id || Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan menggelar olah raga bersama dan pertandingan Master of Ceremony (MC). Jum’at (04/10/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Wajo, dihadiri Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, Ibu Anita Rosid Ketua Bhayangkari Cab.Wajo, Ibu Dian Wahyu Yunus Ketua Persit KCK Cab XXIV Wajo, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Wajo, para Bhayangkari dan Persit Cabang Wajo dan personil Polres Wajo.

Adapun jenis rangkaiaan kegiatan yang dilaksanakan adalah olahraga bersama, pertandingan Voley ball di lapangan olahraga Mapolres Wajo dan Pertandingan lomba MC di Ruang Aula Sandi Mapolres Wajo.

AKBP Muhammad Rosid Ridho mengatakan, kegiatan olahraga bersama seperti ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar-personel serta antara personel TNI- Polri, Bhayangkari dan Persit KCK Cab XXIV Wajo

Dengan tema “Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh”. sebagai momentum untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, kegiatan ini juga mencerminkan pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan, kesehatan, dan keluarga.

“Olahraga bersama, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan, kesehatan, dan keluarga,” Kata Kapolres.

Tidak hanya sekadar berolahraga, kegiatan ini juga menjadi ajang memperkuat solidaritas dan kekompakan antara keluarga besar Polres Wajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *