Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Komitmen Raih WBBM, Kapolds Sulsel Kunjungi Ruang PESAT Biro SDM Polda Sulsel

busernett88
10
×

Komitmen Raih WBBM, Kapolds Sulsel Kunjungi Ruang PESAT Biro SDM Polda Sulsel

Sebarkan artikel ini
Img 20241004 Wa0041

SULSEL, busernet.co.id || Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Yudhiawan, SH, SIK, MH, M.Si kunjungi ruang pelayanan satu atap ‘PESAT” Biro SDM Polda Sulsel, Jumat (4/9/2024)

Kunjungan Kapolda Sulsel tersebut didampingi Karo SDM Polda Sulsel dan pejabat utama Polda Sulsel usai pelaksanaan olahraga bersama personel Polda Sulsel.

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, SIK, M.Hum dihadapan Kapolda Sulsel menjelaskan tentang bentuk-bentuk pelayanan dan fasilitas yang terdapat pada ruang PESAT Biro SDM Polda SUlsel.

Ruang PESAT Biro SDM Polda Sulsel merupakan tempat pelayanan terpadu terkait pelayanan Biro SDM Polda Sulsel.

“Mohon Ijin Jenderal, kami laporkan bahwa diruang pelayanan PESAT ini semua bentuk layanan sudah terpusat dan terpadu, mulai pelayanan Binkar, Watpers, Dalpers, Psikologi, Renmin dan WBS, kita mudahkan personel dalam menerima layanan, tdak ada lagi layanan keruangan-keruangan semua sudah terpusat disini, mulai pendaftaran polri, pengembangan karir, kesehateraan serta pengakhiran dinas, tidak hanya itu kita juga menyiapkan fasilitas layanan yang nyaman diantaranya : ruang laktasi, ruang ber AC, tempat bermain anak, tempat charger, makan minum gratis, ruang podcast, toilet dan lainnya”. Ucap Kombes Aris Haryanto.

Saat ini kami juga sementara mengajukan predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani, semoga keberadaan PESAT dapat menjadi satu point atas komitmen kami meraih WBBM. Tambah Karo SDM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *