Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Dihari Kesepuluh Tahapan Kampanye Aman Dan Lancar, Polres Tator Terjunkan 130 Personilnya

busernett88
12
×

Dihari Kesepuluh Tahapan Kampanye Aman Dan Lancar, Polres Tator Terjunkan 130 Personilnya

Sebarkan artikel ini
Img 20241004 Wa0075

Tana Toraja, busernet.co.id || Memasuki hari kesepuluh tahapan Kampanye Pilkada tahun 2024 diwilayah Kabupaten Tana Toraja, Polres Tator terus menggelar personil mengamankan titik lokasi pengamanan kampanye paslon.

Saat di konfirmasi Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, mengatakan pihaknya telah menurunkan sebanyak 130 personilnya untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh masing – masing Paslon. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan menjaga ketertiban selama giat kampanye.

“Kami mengerahkan sebanyak 130 personel baik dari Polres hingga Polsek jajaran untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kampanye. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Tana Toraja 2024 tujuannya untuk mengamankan seluruh tahapan kampanye agar berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas,” katanya.Img 20241004 Wa0077

Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan Polres Tana Toraja untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam tahapan kampanye yang berlangsung.

Selain melakukan pengamanan personel Polri khususnya Polres Tator juga terus beri himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan kampanye. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Lanjut Kapolres,”hingga saat ini giat kampanye berlangsung aman dan lancar berkat sinergitas semua pihak baik unsur pengamanan, pemerintah, penyelenggara, paslon dan simpatisannya serta seluruh element masyarakat,” punkasnya.

Pengamanan tersebut dilakukan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif sehingga Pilkada Tana Toraja 2024 berjalan aman, damai, sejuk, senang dan gembira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *