Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Danrem 043/Gatam Tutup Diksar Kedisiplinan Dan Kepemimpinan Siswa SMA Kebangsaan Angkatan 12

hepisuhara212
4
×

Danrem 043/Gatam Tutup Diksar Kedisiplinan Dan Kepemimpinan Siswa SMA Kebangsaan Angkatan 12

Sebarkan artikel ini
Img 20241003 Wa0170

Busernet.co.id//Lampung – Bertempat di lapangan Soccer Field SMA Kebangsaan Jl. Trans Sumatera, Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., menutup Pendidikan Dasar (Diksar) Kedisiplinan dan Kepemimpinan Siswa Kelas X Angkatan 12 (Cakra Bhakti Nusantara) SMA Kebangsaan. Kamis (03/10/2024).

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., dalam amanatnya menyampaikan, upacara ini adalah upacara tradisi SMA Kebangsaan yang menjadi kebanggaan siswa-siswi, orang tua dan segenap civitas akademika SMA Kebangsaan.

“Pada hari ini pula kalian, secara resmi telah melaksanakan serangkaian kegiatan pendidikan dasar kedisiplinan dan kepemimpinan selama tiga bulan, suatu kehormatan di acara kan melalui upacara tradisi, perlu saya sampaikan berdasarkan data yang disampaikan Kepala Sekolah SMA Kebangsaan bahwa 193 siswa-siswi angkatan 12, ini merupakan kesatuan dari 38 Provinsi yang ada di Indonesia, inilah wujud kebhinekaan negara kita hadir di SMA Kebangsaan,“ tuturnya.

Selanjutnya, “Selaku Komandan Korem 043/Gatam dan pribadi, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran, pengurus sekolah, para pamong dan segenap siswa-siswi kelas XI, XII dan para pihak yang telah berpartisipasi selama mempersiapkan, melaksanakan dan mengakhiri kegiatan ini sampai dengan selesai.“

“Kepada para siswa-siswi yang saya cintai dan banggakan saya mengucapkan selamat atas telah selesainya pelaksanaan pendidikan dasar ini, kepada bapak ibu para orang tua atau pun wali siswa-siswi angkatan 12 SMA Kebangsaan saya mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas kebanggaan bapak ibu melihat putra-putrinya pada hari ini,“ pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Lampung, Kadisdik Provinsi Lampung, Danramil 421-03/Penengahan, Kabag SDM Polres Lampung Selatan, Anggota DPRD Lampung Selatan, Ketua Lembaga SMA Kebangsaan, Kepala Sekolah SMA Kebangsaan, Para Pengurus Sekolah SMA Kebangsaan dan tamu undangan lainnya.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *