Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Kapolres Tator Hadiri Upacara Serah Terima Pataka Kapolda Sulsel

busernett88
12
×

Kapolres Tator Hadiri Upacara Serah Terima Pataka Kapolda Sulsel

Sebarkan artikel ini
Img 20241003 Wa0010

Tana Toraja, busernet.co.id || Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tana Toraja Ny. Lusi Malpa menghadiri Serah Terima Pataka Pallawa Lipu Kapolda Sulsel di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel di Makassar, Rabu (2/10/24).

Dalam upacara tersebut, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. secara resmi menyerahkan Pataka Pallawa Lipu Polda Sulawesi Selatan Kepada Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si.

Dalam kesempatan ini Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. mengungkapkan ucapan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan personel selama perjalanan pengabdian di daerah Sulawesi Selatan ini.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan, kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh Personel Polda Sulsel dalam mengelola situasi Kamtibmas di Provinsi Sulawesi Selatan tetap kondusif dan agenda nasional maupun daerah dapat berjalan aman dan lancar”, ujarnya.Img 20241003 Wa0013

Ditempat yang sama, dalam arahannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si mengatakan bahwa, jabatan Kapolda Sulsel yang baru saya terima merupakan suatu karunia dari Allah SWT yang harus saya syukuri beserta keluarga, karena jabatan bagi saya adalah merupakan amanah sekaligus ujian yang harus senantiasa saya amalkan agar dapat memberikan manfaat dan membawa berkah bagi masyarakat dan juga bagi diri saya pribadi,” Katanya.

Selanjutnya, kami dan keluarga besar Polda Sulsel, mendo’akan semoga kesuksesan menyertai Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. beserta Ibu dalam pelaksanaan tugas berikutnya sebagai Kapolda Sumatera Selatan.

Sebelum mengakhiri amanat ini, “saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Pejabat Utama, para Kapolres dan Personel jajaran Polda Sulsel, yang dengan tangan terbuka telah menyambut kedatangan kami di Polda Sulsel, dan sangat mengharapkan dukungan serta bantuan rekan-rekan sekalian dalam meghadapi pelaksanaan tugas kedepan yang cukup banyak dan tidaklah ringan, khususnya dalam mengawal tahapan Pilkada serentak 2024 di Provinsi Sulawesi Selatan, tutup Kapolda Sulsel.

Sebelumnya juga dilaksanakan tradisi Kapolda Sulsel yang baru dengan menerima sumpah setia yaitu tradisi “angngaru” oleh Personel Brimob Polda Sulsel serta Jajar Kehormatan dan penyambutan dengan tarian tradisional Padduppa oleh Polwan Polrestabes Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *