Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Jalin Kebersamaan Dan Sinergitas TNI Wilayah Provinsi Lampung Gelar Olahraga Bersama

hepisuhara212
9
×

Jalin Kebersamaan Dan Sinergitas TNI Wilayah Provinsi Lampung Gelar Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
Img 20241002 Wa0148

Busernet.co.id//Lampung – Bertempat di lapangan Satuan Logistik (Satlog) Korem 043/Gatam Jl. By Pass Soekarno-Hatta Bandar Lampung, dilaksanakan Olahraga Bersama TNI Wilayah Provinsi Lampung, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2024, olahraga bersama ini juga ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat kebersamaan dan sinergitas TNI di Provinsi Lampung. Rabu (02/10/2024).

Olahraga bersama ini juga diikuti Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Hanny Rikas Hidayatullah, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Dwi Atmojo beserta Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab III DJA I, Ny. Yohanna Dwi Atmojo, dan Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb I Kadek Suta Arimbawa, S.H., M.I.Pol., beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 9/DI Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Karin I Kadek Suta.

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, di kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan Komandan Satuan TNI Wilayah Provinsi Lampung yang telah berkenan hadir dan mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024.

“Olahraga bersama yang kita laksanakan ini selain menjaga kesehatan agar tubuh kita tetap bugar, olahraga bersama ini juga dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat kebersamaan, kekompakan dan semakin bersinerginya TNI yang berada di Provinsi Lampung.“

“Mudah-mudahan kedepan kita senantiasa selalu diberikan kesehatan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cinta ini,” pungkas Danrem.

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL, Danyonif 143/TWEJ, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Pasi Intel Brigif 4 Mar/BS dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta pengurus.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *