Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Inalilahi Wainnailaihi Roji’un, Berita Duka Dari Kelurarga Mba Marisa Haque

busernett88
11
×

Inalilahi Wainnailaihi Roji’un, Berita Duka Dari Kelurarga Mba Marisa Haque

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 1002 153353

JAKARTA, busernet.co.id || Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Terkejut dan berduka mendalam mendengar berpulangnya Mbak Marissa Haque dini hari tadi. Kepedulian, keberanian dan kegigihannya dalam memperjuangkan berbagai isu penting bagi bangsa selalu menjadi inspirasi.

Ya, almarhumah adalah seniman, politisi dan akademisi yang cemerlang dan menginspirasi. Namun lebih dari itu, ia adalah seorang istri terbaik bagi Mas Ikang Fawzi, dan ibunda terbaik bagi Bella dan Chiki. Kepedulian dan kegigihannya diturunkan kepada putri-putrinya. Begitu banyak orang jadi saksi kebaikannya.

Allahummaghfir lahaa warhamhaa wa ‘aafihaa wa’fu ‘anhaa. Allaahumma laa tahrimnaa ajrahaa, wa laa taftinnaa ba’dahaa, waghfir lanaa walahaa.

Semoga almarhumah husnul khatimah, dan semoga Allah mengampuni segala khilafnya, menerima dan menambahkan catatan amalnya, melapangkan, menerangi, dan mengharumkan kuburnya, serta menempatkannya di surga-Nya yang tertinggi.

Tak lupa semoga Allah memberi keikhlasan dan ketabahan pada keluarga yg ditinggalkan, serta memberi kekuatan kepada putri-putrinya untuk terus menjadi anak-anak yg shalihah yg senantiasa mendoakan ibundanya dan menjadi amal jariyah yg tak henti mengalir baginya. Aamiin yra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *