Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024

busernett88
9
×

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20241001 Wa0047

Lhokseumawe, Besernet.co.id || Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa, 1 Oktober 2024, di Lapangan Apel Mapolres Lhokseumawe. Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.IK, yang bertindak sebagai komandan upacara Ipda Ahmad Syahril Zainul SE dengan mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas.”

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Personil kepolisian Polres Lhokseumawe terdiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, perwira, PNS, serta seluruh personil Polres Lhokseumawe Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa nasionalisme. Selasa 01/10/2024 pagi.

Dalam sambutannya, Kopolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S. I. K, Melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH. MM, menyampaikan bahwa nilai-nilai Pancasila harus selalu dijunjung tinggi dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. “Hari Kesaktian Pancasila ini mengingatkan kita semua betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Dengan semangat Pancasila, kita bersama-sama menuju Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Selain itu, upacara ini juga menjadi momen bagi seluruh anggota kepolisian untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, menjaga keamanan, dan menegakkan hukum dengan berpedoman pada nilai-nilai Pancasila.

Upacara diakhiri dengan doa bersama sebagai simbol harapan untuk Indonesia yang lebih maju, aman, dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *