Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Pemerintah Kota Padangsidimpuan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

busernett88
13
×

Pemerintah Kota Padangsidimpuan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Sebarkan artikel ini
Img 20241001 Wa0013

Padangsidimpuan, Busernet.co.id || Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP, bersama seluruh Forkopimda, hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Gedung Adam Malik. Sinen 30/09/2024

Peringatan Maulid Nabi ini merupakan tradisi tahunan yang dilaksanakan setiap 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah, sebagai bentuk penghormatan terhadap hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menekankan bahwa peringatan ini seharusnya menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW selayaknya menjadi ajang bagi kita semua untuk meneladani perilaku, akhlak, serta kepemimpinan Beliau,” ujarnya.

Acara tersebut juga diisi dengan tausiah oleh Ustadz Syahwin Harahap, yang mengajak para hadirin untuk meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Selain Pj. Wali Kota, acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0212/TS, Ketua Pengadilan Negeri, Danyon 123/Rajawali, Ketua MUI, Ketua TP PKK, dan DWP, serta para asisten, staf ahli, pimpinan OPD, camat, Ketua IPHI, FKUB, Baznas, serta berbagai organisasi Islam se-Kota Padangsidimpuan dan tamu undangan lainnya. Img 20241001 Wa0012

Peringatan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen masyarakat untuk mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *