Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Kapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

hepisuhara212
10
×

Kapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Sebarkan artikel ini
Img 20241001 Wa0039

Busernet.co.id//Mengusung tema “Bersama Pancasila, Kita Wujudkan Indonesia Emas” Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M pimpin langsung upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (1/10/24) pagi.

Pada upacara yang diikuti oleh jajaran Forkopimda beserta seluruh peserta upacara, Kapolres Lampung Tengah dalam amanatnya mengingatkan pentingnya menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Pancasila sebagai ideologi Bangsa harus senantiasa dijaga. Kita tidak hanya memperingati Hari Kesaktian Pancasila, tapi juga harus mengimplementasikannya dalam setiap tindakan kita sehari-hari,” ujarnya.

“Pancasila adalah dasar negara yang telah terbukti menjaga keutuhan dan persatuan bangsa kita. Hari ini, kita kembali mengingat pengorbanan para pahlawan yang mempertahankan ideologi Negara ini,” kata Kapolres.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga menjadi momentum bagi jajaran Polres Lampung Tengah untuk mempertegas komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berdasarkan nilai-nilai Pancasila, sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Emas melalui pengamalan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Bersama Pancasila kita wujudkan Indonesia Emas,” tegasnya.

Sementara Wakapolres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara beserta para PJU dan seluruh personel dan ASN Polres Lampung Tengah juga melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan apel Mapolres setempat yang dipimpin oleh Wakapolres sebagai Inspektur upacara. (Humas LT)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *