Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Personel Sat Samapta Polres Langkat Laksanakan Pengamanan di Kantor KPUD Kabupaten Langkat

busernett88
9
×

Personel Sat Samapta Polres Langkat Laksanakan Pengamanan di Kantor KPUD Kabupaten Langkat

Sebarkan artikel ini
Img 20240930 172308

LANGKAT, Busernet.co.id ||  Personel Sat Samapta Polres Langkat melaksanakan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Langkat. Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024. Kegiatan pengamanan dilaksanakan dengan ketat guna memastikan setiap tahapan pemilihan berjalan aman dan kondusif. Senin, 30 September 2024

Kasat Samapta Polres Langkat, melalui Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma, menyampaikan bahwa pengamanan di KPUD Langkat adalah prioritas utama mengingat pentingnya menjaga stabilitas selama proses Pilkada berlangsung. “Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan memastikan tidak ada gangguan yang dapat menghambat proses tahapan pemilihan, terutama di lokasi vital seperti KPUD,” ujar AKP Rajendra.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh personel Sat Samapta Polres Langkat telah dikerahkan dan siap siaga di lapangan untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi. Selain itu, Kasat Samapta melalui Kasi Humas mengingatkan seluruh personel agar tetap menjalankan tugas dengan profesional, menjaga netralitas, dan tidak terlibat dalam politik praktis. “Personel kami diinstruksikan untuk selalu mematuhi protokol dan menjaga disiplin tinggi selama bertugas, serta selalu bersinergi dengan instansi terkait untuk menjaga keamanan Pilkada,” lanjutnya.

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan seluruh proses Pilkada 2024, khususnya di Kabupaten Langkat, dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib sesuai dengan harapan semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *