Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Peduli Sesama, Kapolres Lampung Tengah Bersama Ibu Bhayangkari Beri Bantuan Sembako Bagi Korban Angin Puting Beliung

hepisuhara212
7
×

Peduli Sesama, Kapolres Lampung Tengah Bersama Ibu Bhayangkari Beri Bantuan Sembako Bagi Korban Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini
Img 20240927 Wa0147

Busernet.co.id//Wujud kepedulian Polri, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny. Linda Andik memberikan bantuan sembako kepada warga yang rumahnya terkena dampak angin puting beliung di Dsn VIII Rawa Bunder Kp. Buyut Ilir Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah. Jumat (27/9/24) pukul 10.00 WIB

Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kerugian akibat bencana alam tersebut.

Turut hadir mendampingi Kapolres yakni para PJU, Kapolsek Gunung Sugih, Pengurus Bhayangkari dan Kepala Kampung beserta pamong setempat.

Menurut Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu maupun masyarakat yang terkena musibah.

Hal itu dilakukan Kapolres selain bentuk kepedulian terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama,” ujarnya.

Pihaknya berharap, bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang rumahnya terkena musibah akibat terjangan angin puting beliung.

“Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Tengah tersebut juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cooling system dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Andik mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” pungkasnya.

Adapun warga penerima bantuan dari Kapolres Lampung Tengah beserta Ibu Bhayangkari yakni Bpk. Lasuseno, Tugiyono dan Sulyanto.

Ketiganya merupakan warga Dsn VIII Rawa Bunder Kp. Buyut Ilir Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah. (Humas LT)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *