Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

OMP Krakatau 2024, Polres Lampung Tengah Amankan Kegiatan Kampanye Paslon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 1

hepisuhara212
8
×

OMP Krakatau 2024, Polres Lampung Tengah Amankan Kegiatan Kampanye Paslon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 1

Sebarkan artikel ini
Img 20240928 Wa0081(1)

Busernet.co.id//Operasi Mantap Praja (OMP) Krakatau 2024, Polres Lampung Tengah bersama Polsek jajaran mengamankan kegiatan kampanye yang digelar oleh pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos MM dan Ahsan As’ad Said. Sabtu (28/9/24)

Kegiatan ini berlangsung dalam bentuk pembekalan Tim dan dilaksanakan di beberapa lokasi di Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB di Embung Kp. Kalisari, kemudian pada pukul 11.00 WIB kegiatan dilanjutkan di Kolam Renang Kp. Poncowarno, selanjutnya pada pukul 13.00 WIB acara berpindah di Kp. Sribasuki dan kegiatan kembali diadakan di Kp. Watu Agung pada pukul 15.00 WIB.

Dalam hal ini, Polres Lampung Tengah memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Hal itu diungkapkan oleh Kasi Humas, Kompol Sayidina Ali mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas maupun kerumunan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Personel telah kita sebar sesuai ploting nya masing masing,” ungkapnya.

Dengan pengamanan dari pihak Kepolisian, diharapkan seluruh kegiatan kampanye dapat berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Humas LT)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *