Fb Img 1726909644059
Info Pemerintahan

Pimpin Upacara Sertijab Kasat dan Kasi, Kapolres Langkat Berharap 2024 Harus Lebih Baik

busernett88
8
×

Pimpin Upacara Sertijab Kasat dan Kasi, Kapolres Langkat Berharap 2024 Harus Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Img 20240927 Wa0059

LANGKAT, Busernet.co.id || Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, melantik Dua Jabatan Kasat dan Dua Jabatan Kasi dalam acara serah terima jabatan (Sertijab), di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Jum’at (27/9/2024).

Pejabat yang dilantik di antaranya, Kasat Binmas, Kasat Pol Airud, Kasiwas Dan Kasikum Polres langkat.

Adapun serah terima jabatan yakni, kasat Pol Airud Polres langkat dari AKP Heru Ediyanto, SH dengan jabatan baru PS. Kasiharkan Subditfasharkan Dit Polairud Polda Sumut, kepada AKP Bambang Nurmiono, S.H., M.H. yang sebelumnya Waka Polsek Berastagi Polres Tanah Karo.

Kemudian, Kasubggawatpers Bagsdm AKP Mahruzar Sebayang, S.H. dengan jabatan baru Kasat Binmas Polres Langkat.

Selanjutnya, Kanit Paminal Sipropam IPTU Tunggul Situmeang, S.H. dengan jabatan baru Kasikum Polres Langkat, Kasikeu IPTU Hari Mulyadi dengan jabatan baru Kasiwas Polres Langkat.

Dalam arahannya, Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo, mengatakan serah terima jabatan di suatu lingkungan organisasi merupakan hal yang biasa, dengan maksud untuk penyegaran dan promosi jabatan.

Tapi, lanjutnya, yang paling utama dalam pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas kinerja bagi satuan yang dipimpin.

Kepada pejabat yang baru menerima serah terima jabatan, ia berharap dapat meningkatkan soliditas, kualitas kerja, dan disiplin anggota.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Keberhasilan seorang pemimpin dapat dilihat dari sejauh mana kemauan anggotanya mau bekerja dengan baik. Untuk itu, seorang pemimpin harus dapat mengendalikan bawahannya dengan baik,” ujarnya.

Kapolres Langkat juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kinerja selama bertugas di Polres Langkat. ” Kinerja atau prestasi rekan-rekan sangat saya apresiasi. Kiranya pengalaman selama bertugas di Polres Langkat dapat sebagai bekal rekan-rekan di tempat yang baru,” ujarnya.Img 20240927 Wa0058

Kapolres Langkat juga meminta kepada seluruh personel Polres Langkat agar dapat mendukung pejabat yang baru. “Sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam hubungan tata cara kerja (HTCK) di lingkungan Polres Langkat dapat di pedomani dan dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

“Terakhir saya sampaikan, sesuai arahan Bapak Kapolda untuk ditahun 2024 kita harus berubah lebih baik lagi, yang kemarin sudah bagus kita tambahi lagi, sehingga kita punya keinginan untuk meningkatkan kompetensi kita,” tutupnya.

Turut hadir, Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong, S.P., S.I.K, para PJU, para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Polres Langkat Ny Ayu David, para personel Polres Langkat dan pengurus Bhayangkari Polres Langkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *