Fb Img 1726909644059
Sorot Politik

Ela-Azwar Sapa Masyarakat Kecamatan Purbolinggo

busernett88
8
×

Ela-Azwar Sapa Masyarakat Kecamatan Purbolinggo

Sebarkan artikel ini
Img 20240925 Wa0030

LAMTIM, busernet.co.id || Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Ela-Azwar Hadi, setelah mendapatkan nomor urut satu (1) langsung gass poll sapa masyarakat Lamtim, rabu (25/09/24).

Kali ini calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Ela-Azwar menyapa masyarakat kecamatan purbolinggo, dengan di hadiri ratusan masyarakat Ela-Azwar senam bersama di lapangan desa Taman Fajar Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lamtim, dilanjutkan dengan acara gerebek pasar untuk blusukan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Kita goyang gemoy, perempuan pilih perempuan, laki-laki pilih perempuan, Ela-Azwar satukan lampung timur,” teriak ketua tim pemenangan Ela-Azwar Rida Rotul Aliyah saat senam bersama masyarakat, sontak di jawab masyarakat, menang, menang, menang.

Acara yang penuh riang gembira dan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat itu terlihat jelas harapan dari ratusan warga yang menyapa Ela-Azwar Hadi untuk memimpin Bumei Tuwah Bepadan Lampung Timur tercinta.

“Kami pilih Ela-Azwar Hadi, mba Ela pengurus fatayat Pusat wonge dewe (orang kita), pak azwar wong (orang) lampung timur asli, insya alloh jadi Bupati dan Wakil Bupati Lamtim,” teriak Sartinem (42) warga kecamatan purbolinggo kabupaten lamtim.

Calon Bupati Lamtim Ela Siti Nuryamah menerangkan, kita akan berikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat sehat lampung timur hebat. “Kita akan berikan pelayanan yang lebih baik, berobat gratis, fasilitasnya baik dan BPJS akan di aktifkan kembali, perempuan sehat lampung timur hebat,” terangnya di hadapan ratusan masyarakat.

Calon Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi menambahkan, dirinya bersama Ela Siti Nuryamah terus keliling keseluruh lapisan masyarakat di 24 kecamatan sekabupaten lamtim, dengan turun kebawah maka aspirasi masyarakat akan sampai langsung ke calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim. “Pelayanan kesehatan akan di utamakan untuk BPJS akan diberikan dengan fasilitas dan pelayanan yang terbaik,” papar bang Azwar sapaan akrabnya.

Rangakaian berawal dari acara senam sehat, dilanjutkan gerebek pasar menyapa masyarakat serta di akhiri dengan acara konsolidasi tim partai koalisi kecamatan purbolinggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *