Mario
BeritaBuserNet.co.id

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 426-01 Simpang Pematang Bantu Petani Panen Padi

admin
48
×

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 426-01 Simpang Pematang Bantu Petani Panen Padi

Sebarkan artikel ini
P Img 20240226 Wa0027

Way Serdang (Mesuji), busernet.co.id — Babinsa Koramil 426-01/SP, Kodim 0426 Tulang Bawang Serka Adhadi membantu warga binaan panen padi di persawahan milik bapak Sukarno bertempat Desa Kejadian, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Senin Februari 2024.

Mewujudkan dukungan 5 Unggulan Bapak KASAD khususnya Prajurit kewilayahan dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut terjun langsung ke sawah bantu para petani desa memanenkan padi, kepada para petani warga desa binaannya.

Lebih Serka Adhadi dengan penuh rasa semangat, menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan panen padi, iya bukan hanya saat panen padi saja tetapi juga di saat penyemaian, pengolahan lahan sawah, hingga perawatan dan sampai saat panen padi,” tuturnya.

“Iya sementara itu disela-sela memanen padi pemilik lahan, bapak Sukarno juga menyampaikan, sangat senang dan berterima kepada Babinsa yang terjun langsung membantu petani.

Dengan ada pendampingan Babinsa hasil panen kali ini cukup memuaskan kata Sukarno. Sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *