Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Hari Pertama Bertugas, Plt. Bupati Tapsel Pimpin Apel Pagi Gabungan 

busernett88
10
×

Hari Pertama Bertugas, Plt. Bupati Tapsel Pimpin Apel Pagi Gabungan 

Sebarkan artikel ini
Img 20240925 Wa0026

TAGSEL – Busernet.co.id. – Sebelum melakukan rapat dengan pimpinan OPD, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Rasyid Assaf Dongoran terlebih dulu memulai tugas pertamanya dengan memimpin apel pagi gabungan di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Rabu (25/9).

Awalnya ia memperkenalkan diri sebagai Plt. Bupati Tapsel menggantikan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang sedang cuti karena mengikuti kontestasi Pilkada pada bulan November mendatang.

Rasyid menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah selama 2 bulan kedepan ketika ia menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

“Saya disini mengimbau kepada seluruh OPD untuk tetap menjalankan roda pemerintahan, dan roda pemerintahan di Tapsel ini tidak boleh berhenti,” tegas Rasyid.

“Untuk itu, saya meminta kepada Bapak/Ibu sekalian agar tetap berkoordinasi demi berlangsung secara baiknya roda pemerintahan di Tapsel yang sangat kita cintai ini,” pinta Rasyid.

Rasyid juga menekankan selama ia mengemban tugas sebagai Plt. Bupati meminta agar kinerja tiap OPD dikerjakan semaksimal mungkin sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dengan tetap menjaga kesehatan.Img 20240925 Wa0028(1)

Lebih lanjut, Rasyid juga mengingatkan, bahwa sebagai ASN untuk menyikapi kontestasi Pilkada (Pilbup dan Pilgub) harus secara netral, yang mana harapannya suasana aman, damai, demokratis hingga harmonis tercipta di Tapsel.

“Posisi ASN harus netral, tidak boleh berpihak ke kiri dan ke kanan karena ada Undang-Undang yang mengatur itu, nanti saya akan berpihak kepada Undang-Undang itu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *