Fb Img 1726909644059
Sorot Politik

Penasehat DWP Langkat Dorong Pemberdayaan Perempuan dan Investasi Cerdas untuk Kesejahteraan Keluarga

busernett88
5
×

Penasehat DWP Langkat Dorong Pemberdayaan Perempuan dan Investasi Cerdas untuk Kesejahteraan Keluarga

Sebarkan artikel ini
Img 20240924 Wa0046

RANGKAT, Busernet.co.id || Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat, Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy, hadir dalam pertemuan bulanan DWP Kabupaten Langkat yang diselenggarakan di Dinas Perindustrian dan Perdagangan, selasa (24/9/2024). Didampingi oleh Ketua DWP, Ny. Hj. Rina Wahyuni Amril, Ny. Uke Retno mengapresiasi peran penting anggota DWP dalam mendukung program-program pemerintah, terutama di bidang pemberdayaan perempuan dan keluarga.

Dalam sambutannya, Ny. Uke Retno menekankan pentingnya langkah cerdas dalam menghadapi tantangan ekonomi global saat ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DWP Langkat yang terus berupaya menjalankan program-program bermanfaat, terutama dalam meningkatkan ekonomi keluarga. Di tengah tantangan global ini, kita harus lebih bijak dalam memilih langkah, termasuk memastikan investasi yang tepat demi masa depan keluarga dan anak-anak kita,” ucapnya.

Pertemuan bulanan tersebut membahas berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DWP, serta memperkuat sinergi antaranggota. Ketua DWP, Ny. Hj. Rina Wahyuni Amril, dalam sambutannya, juga mengajak seluruh anggota DWP untuk tetap kompak dalam mendukung kinerja suami sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). “DWP adalah organisasi yang terdiri dari istri-istri PNS yang menjadi mitra strategis pemerintah, khususnya dalam mendukung pemberdayaan perempuan,” ungkapnya.

Dalam acara ini, Ketua DWP Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ny. Brenda Ikhsan Aprija, mengundang narasumber dari Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk memberikan pemaparan tentang investasi cerdas, khususnya dalam bentuk emas. Selain itu, DWP Kabupaten Langkat juga menjalin kerja sama dengan Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Halal (LP3H) Universitas Asahan (UNA) untuk program sertifikasi halal bagi produk industri kecil menengah (IKM).Img 20240924 Wa0045

Pertemuan tersebut berjalan sukses berkat dukungan penuh dari penasehat unit DWP Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ikhsan Aprija, S.STP, M.Si., yang memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini.

Dihadiri oleh berbagai anggota DWP dari kecamatan-kecamatan di Kabupaten Langkat, acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, baik bagi pengembangan organisasi maupun bagi kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *