Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Turnamen Bulu Tangkis Danrem Cup HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 Resmi Dibuka Danrem 043/Gatam

hepisuhara212
7
×

Turnamen Bulu Tangkis Danrem Cup HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 Resmi Dibuka Danrem 043/Gatam

Sebarkan artikel ini
Img 20240924 Wa0104

Busernet.co.id//Lampung.Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., Senin malam (23/09/2024) resmi membuka Turnamen Bulu Tangkis Danrem Cup dalam rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024, bertempat di GOR Gemilang Citra Garden Jl. DR. Setia Budi Negeri Olok Gading, Teluk Betung Bandar Lampung, yang diikuti atlet-atlet bulu tangkis dan Club Badminton Se-Provinsi Lampung.

Mengawali sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tamu undangan serta seluruh atlet bulu tangkis, atas kesempatan dan kesediaannya untuk menghadiri dan mengikuti Turnamen Bulu Tangkis Danrem Cup dalam rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 ini.

“Kita semua mengetahui, bahwa bulu tangkis adalah salah satu olahraga yang sangat populer di Indonesia dan memiliki sejarah yang cukup panjang bagi perkembangan olahraga di Indonesia, di mana cabang olahraga ini jadi olahraga andalan Indonesia di pentas dunia.“

“Untuk itu Korem 043/Gatam dan jajaran TNI di wilayah Provinsi Lampung, melalui momentum Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Tahun 2024, menyelenggarakan turnamen bulu tangkis, ini sebagai bentuk kepedulian TNI di bidang perkembangan olahraga bulu tangkis di Provinsi Lampung,“ tuturnya.

Selanjutnya, Danrem juga menjelaskan bahwa kegiatan pertandingan turnamen bulu tangkis dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2024, sekaligus mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Selaku satuan kewilayahan di Provinsi Lampung, Korem 043/Gatam ikut serta mencari bibit-bibit unggul atlet bulu tangkis, dengan harapan dapat membangkitkan nilai sportivitas, sekaligus turnamen ini juga sebagai ajang pencarian bakat, yang pada akhirnya akan melahirkan calon-calon atlet berprestasi di level nasional bahkan Internasional,“ pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P., Ketua PBSI Provinsi Lampung, Penasehat Penyelenggara Turnamen Bpk. Halim, Owner GOR Gemilang Bapak Ephraim Setiawan, Pimpinan dan Pengurus Club Badminton Se-Provinsi Lampung, serta tamu undangan lainnya.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *