Fb Img 1726909644059
Sorot Politik

Forum Kyai seKabupaten Tebo nyatakan dukungan Ke Aspan Tono

busernett88
5
×

Forum Kyai seKabupaten Tebo nyatakan dukungan Ke Aspan Tono

Sebarkan artikel ini
Img 20240923 Wa0081

JAMBI, Busernet.co.id || Pasangan calon Bupati (Cabup) dan wakil Bupati (Wabup) Tebo hari ini Senin (23/09/2024) akan mengambil undian nomor urut yang nantinya akan di tetapkan oleh Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Tebo.

Pasangan Cabup dan Wabup Tebo tersebut adalah H Aspan berpasangan dengan Wartono Triyan Kusumo sebelum datanh ke KPU mengikuti pengundian nomor urut mengelar doa bersama di kediaman H Aspan di lorong STIT.

Selain menggelar doa bersama juga pengucapan sumpah janji para kiai dan Gerakan Cinta Negeri Kab Tebo untuk mendukung pasangan Aspan-Tono.

Kayai Ali Mansur saat pengucapan sumpah janji mengatakan H Aspan selama menjadi PJ bupati telah terbukti memperhatikan pondok-pondok pesantren lebih kurang 4 Miliar digelontorkan bantuan ke pondok-pondok.

“Untuk Kami para kia pimpinan pondok pesantren kab Tebo menyatakan sikap mendukung penuh pasangan Aspan-Tono menang di Pilkada Tebo,” Ucap Kiyai Ali Mansur.

Diketahui kedua pasangan Cabup dan Wabup tersebut diantaranya merupakan sama-sama mantan figur birokrasi dan politisi. Aspan merupakan petahana, mantan Pj Bupati Tebo 2022-2024 sedangkan Wartono politisi senior PDI-P dan mantan anggota DPRD Tebo dan DPRD Prov Jambi.

Pantauan media ini dikediaman Cabup Tebo H Aspan, tampak tim pemenangan partai pengusung dan koalisi PAN, PDIP, Gerindra, Nasdem dan PKB, tokoh masyarakat (Tomas) dan ulama, relawan simpatisan, perempuan pejuang dan Srikandi Aspan-Tono (AsTon) menghadiri doa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *