Fb Img 1726909644059
Sorot Politik

Aspan Tono Minta KPU Cegah Politik SARA

busernett88
11
×

Aspan Tono Minta KPU Cegah Politik SARA

Sebarkan artikel ini
Img 20240923 Wa0064

JAMBI, Busernet.co.id || Hal ini disampaikan oleh paslon Bupati Tebo 2024 2029 Aspan Tono pada saat menyampaikan sambutan usai penetapan pasangan calon dan pencabutan nomor , dimana Paslon AsTon mendapat nomor 1 dan Paslon ARB NAzar Nomor urut 2, dalam

Dalam penyampaiannya H. Aspan mengatakan “sejauh ini tahap demi tahap telah kita lalui dan saat ini kita telah sampai pada tahap penetapan dan pencabutan nomor urit, mudahan mudahan pada tahap selanjutnya akan terjadi kedamaian seperti ini, tidak banyak yang kami harapkan kepada penyelenggara kami mohon kepada penyelenggara agar betul betul melaksanakan fungsinya tegak lurus sehingga simpatisan kami tidak terpancing untuk melakukan yang tidak tidak, ketahuilah apa yang kita lakukan adalah sebuah usaha yang ditakdirkan untuk Bupati telah ada orangnga” Tutup H. Aspan.

Sementara itu wartono calon Wakil Bupati Tebo menyampaikan ” Kabupaten Tebo yang kita cintai ini harus tetap ada, jangan sampai ada yang bermain SARA dan sebagaimua, oleh karena itu Aston sepakat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo harus berjalan dengan lancar” Demikian harap Tono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *