Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

DPO Pelaku Buang Peluru Di Acara Pesta Gedung Meneng Telah Memakan Korban Lagi  Warga Kampung Teladas

hepisuhara212
6
×

DPO Pelaku Buang Peluru Di Acara Pesta Gedung Meneng Telah Memakan Korban Lagi  Warga Kampung Teladas

Sebarkan artikel ini
Gridart 20240923 113600662

Busernet.co.id// tulang bawang. Menurut keterangan masyarakat telah terjadi penembakan warga kampung teladas oleh seorang DPO polres tulang bawang  lampung 23/9/2024.

sak’id bin senen ini adalah warga kampung teladas kecamatan dente teladas kabupaten tulang bawang.yang sudah lama masuk dalam daftar pencarian orang, DPO karna mengacaukan pesta masyarakat Gedung meneng dengan membuang obat ( peluru) diatas panggung di salah satu acara pernikahan. 

pelaku ini sudah beberapa kali di gerbak di kediaman nya di kampung teladas namun selalu lolos, dan pada malam  senin sak’id bin senen telah berulah lagi dengan menembak masyarakat kampung teladas.

Korban bernama Idrul bin Basah warga kampung teladas dan pelaku adalah sak’id merupakan DPO resor polres tulang bawang.
Kronologis kejadian Iderul adalah seorang nelayan dan sedang berada diatas perahu sedang memasang jaring togok, tiba tiba si pelaku mendatangi korban tampa basa basi langsung menembak dua kali bagian kepala dan bagian bahu, setelah itu pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepit milik nya kejadian pada malam senen tanggal 22 September pukul 23 WIB. 

Informasi yang kami dapat masyarakat dan melalui via tlp dan wa dengan kepala kampung teladas Abdul Majid membenarkan bahwa masyarakat nya telah menjadi korban penembakan sak’id bin senen. Korban telah dilarikan ke rumah sakit yukum bandar jaya lampung tengah. 

Kepala kampung dan seluruh tokoh masyarakat kampung teladas meminta agar APH segera menangkap pelaku agar masyarakat merasa aman. 

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *