Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden mendapatkan nomor urut 1 Dalam pilkada serentak 2024.

hepisuhara212
8
×

Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden mendapatkan nomor urut 1 Dalam pilkada serentak 2024.

Sebarkan artikel ini
Img 20240923 Wa0103

Busernet.co.id//WAYKANAN.Hari ini komisi Pemilihan Umun Kabupaten Way Kanan melaksanakan rangkaian Pilkada Serentak dengan agenda pengundian nomor urut untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan di Pilkada Serentak 2024 . Senin (23/9)

Dalam pengundian nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umun Kabupaten Way Kanan Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden mendapatkan nomor urut 1 .

Seluruh tim dan calon dari Resmen Kadapi dan Cik Raden menyambut baik atas didapatkannya nomor urut 1 , dimana semua tim sepakat 1 tujuan untuk PERUBAHAN Way Kanan lebih baik .

Pengundian dan Penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2024 yang dipimpin oleh Ketua KPU Refki Darmawan didamping oleh 4 Komisioner lainnya.

Dalam.acara pengundian dan Penetapan ini hadir Bupati dan Forkopimda , Bawaslu dan pengurus Partai pendukung masing-masing calon serta para tim kemenangan . Acara ini juga diamankan oleh ratusan anggota kepolisian dan TNI dari Polres Way Kanan serta Kodim Way Kanan.

Acara berjalan dengan lancar kedua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati kembali ke posko masing-masing untuk memantapkan strategi dan program kerja untuk memenangkan jagoan masing-masing.

Rahmat Ipara Ketua Bara JP salah satu ormas pendukung nomor urut 1 menyatakan bahwa nomor 1 nomor keberuntungan dan pemersatu masyarakat untuk lakukan perubahan agar Way Kanan lebih baik.

” Nomor Urut 1 Nomor hoki dan keramat untuk kemenangan pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden di Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan 2024 .” Ujarnya.

” Dengan Semangat 1 untuk Perubahan Kabupaten Way Kanan , 1 barisan bersama-sama , 1 untuk kemenangan pasangan Kadapi – Cik Raden menjadi Bupati Way Kanan 2025-2030 .” Pungkas Ketua Bara JP.

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *