Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Anyar dan Dewan Kemakmuran Masjid AT-Taubah Anyar Menyelenggarakan “Maulid Nabi Muhammad, SAW 1446 H / 2024

busernett88
6
×

Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Anyar dan Dewan Kemakmuran Masjid AT-Taubah Anyar Menyelenggarakan “Maulid Nabi Muhammad, SAW 1446 H / 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240922 Wa0037

ANYER, busernet.co.id || Majelis Ulama Indonesia Kec. Anyar dan DKM AT-Taubah Anyar Menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad, SAW di Masjid AT-Taubah Anyar.Anyar, 22 September 2024

Sebelum Acara inti Maulid Nabi Muhammad, SAW, KH. Ali Akbar Siroj Memimpin Istigosah Akbar pada Seluruh Jama’ah Yang Hadir di Masjid AT-Taubah ini.

KH. Drs. Nursaad, MPd Selaku Ketua MUI Kec. Anyar Saat memberikan sambutannya kegiatan ini di adakan bertujuan Menjalin Tali Silaturahmi Antar Masyarakat Anyar dan mengingatkan kepada para Jama’ah agar selalu menjaga Iman dan Taqwa kita Kepada Allah SWT, dan selalu Mengingat Kepada Rasulullah SAW, Sebagai Nabi yang Patut di Tauladani Yang mempunyai sifat Sidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah.

Kegiatan ini Tak Luput di Hadiri Oleh Camat Anyar Bpk. Imron Ruhyadi, S.TP, M.Si, Danramil Anyar Kapten CBA. M. Khairudin, Anggota DPRD Kab. Serang Bpk. Supiyanto, S.Si, dari Fraksi PKS, Kepala Desa Anyar Bpk. H. Juhaedi dan Masyarakat yang ada di Wilayah Anyar.

Camat Anyar Bpk. Imron Ruhyadi saat memberikan sambutannya Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Anyar Yang Senantiasa Masih Eksis Dalam Kegiatan Ke Islaman di Setiap Wilayah Sebagaimana Pihak Kecamatan Agar Bisa Berkolaborasi antara Pihak Kecamatan dengan Masyarakat.

Didalam Kegiatan ini Tak Lupa Pihak Panitia Memberikan Santunan Kepada Beberapa Anak Yatim Piatu Yang ada di Wilayah Anyar.Img 20240922 Wa0038

KH. Asyari dari Serang Selaku Penceramah Agama memberikan Tausiyahnya Kita Sebagai Umat Islam Kita Harus Tetap Mensyiarkan Ajaran Islam Karena Itu Syarat Masuk Syurganya Allah, SWT. Kita Bersyukur sebagai Umatnya Kanjeng Rasulullah, SAW, yang mana Ummat Nabi Muhammad Paling Pinter Berbuat Dosa Tapi Allah Akan Memberikan Ampunan Kepada Umatnya Nabi Muhammad.

Bangkitkan Iman Kita Melalui Kegiatan Maulid Nabi dan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Dalam Kehidupan Sehari hari.

Alasan Peringatan Maulid Nabi adalah ajaran Alim Ulama Terdahulu dan Bertujuan Silaturahmi, Shodaqoh, dan Mengikuti Akhak Rasulullah SAW, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *