Fb Img 1726909644059
Uncategorized

Kapolres Langkat Hadiri Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada 2024 serta Senam Sehat Menuju Pilkada Damai

busernett88
4
×

Kapolres Langkat Hadiri Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada 2024 serta Senam Sehat Menuju Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini
Img 20240921 Wa0031

Langkat, Busernet.co.id || Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK, M.Si, menghadiri kegiatan sosialisasi peluncuran jingle dan maskot Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Langkat Tahun 2024, yang digelar di Alun-alun T. Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, pada Jumat (20/9/2024) pukul 08.00 WIB. Acara ini sekaligus diramaikan dengan kegiatan senam sehat bertema “Menuju Pilkada Damai”.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai pentingnya partisipasi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat Tahun 2024, dengan memperkenalkan maskot Pilkada, yaitu Si Katli (Siap Langkat Memilih) dan Si Katsi (Siap Langkat Demokrasi), serta jingle resmi Pilkada “Ayo Langkat Memilih”.Img 20240921 Wa0029

Dalam sambutannya, Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung. “Kami berharap Pilkada Langkat 2024 bisa berlangsung damai, tertib, dan sukses. Mari bersama-sama kita ciptakan suasana demokrasi yang sehat dan aman di Kabupaten Langkat,” ujar Kapolres.

Hadir pula dalam acara ini Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, Ketua KPU Kabupaten Langkat Dian Taufik Ramadhan, serta beberapa tokoh penting daerah lainnya, seperti Kejari Langkat Yuliarni Appy, SH, MH, dan perwakilan dari Dandim O2/03 Langkat, Mayor Inf. Hasanuddin Batu Bara, S. Sos.

Acara ini juga dihadiri oleh bakal calon Bupati Langkat H. Iskandar Sugito, S.Pd, M.M, bakal calon Wakil Bupati Langkat Adli Tama Hidayat Sembiring, S.AB, M.Sc, serta para perwakilan partai politik pengusung, anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Langkat, dan pelajar dari SMK dan SMA di Stabat. Total jumlah tamu yang hadir mencapai sekitar 800 orang.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Langkat semakin siap untuk ikut serta dalam Pilkada 2024 secara aktif dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *