Mario
Uncategorized

Gedung PDAM Dinas PUPR Matim NTT Di Desa Wejang Mawe Hancur Tidak Terurus dan Diduga Menjadi Tempat Mesum

busernett88
11
×

Gedung PDAM Dinas PUPR Matim NTT Di Desa Wejang Mawe Hancur Tidak Terurus dan Diduga Menjadi Tempat Mesum

Sebarkan artikel ini
Img 20240920 Wa0007

NTT, Busernet.co.id || Sungguh memperihatinkan gedung PDAM dari Dinas PUPR Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT), yang berlokasi di Desa Wejang Mawe, Kecamatan Pocoranaka Timur, kondisinya hancur dan sebagian peralatan penyaringan air hilang tidak terurusnya lagi, dan diduga menjadi tempat mesum.

Diduga sejak tahun dibangunnya gedung yang dikelola oleh Dinas PUPR tersebut, mengalami kerusakan parah serta sebagian alat alatnya dalam ruangan gedung hilang dan sebagian pula hancur tidak terawat.

Dari pantauan Wartawan Busernet, dilokasi gedung PDAM yang dibiayai uang rakyat tersebut, mengalami banyak kerusakan, hancur serta sebagian alat perlengkapan penyaringan air PAM hilang.

Mirisnya, kondisi didalam ruangan gedung PDAM tampak sebagian alat perlengkapan penyaringan air bersihnya hilang entah siapa yang mengambilnya.

Selain itu, tampak terasa juga bau tidak sedap dan diduga gedung tersebut menjadi tempat mesum.Img 20240920 Wa0006

Padahal pemerintah pusat melalui kabupaten Matim NTT, sudah disediakan biaya perawatan setiap tahunnya.Tetapi nyatanya tidak pernah melakukan perbaikan, sehingga kondisi fisik bangunan itu sungguh memperihatinkan karena tidak terurusnya

“Lalu pertanyaannya, dikemanakan biaya perawatan setiap tahunnya,”?.

“Kepala Desa Wejang Mawe,, Raymundus S, saat ditemui tim busernet dikediamannya di Mawe belum lama ini menyampaikan, bahwa diduga gedung PAM tersebut, sudah lama tidak pernah merawat dan terurusnya lagi, sehingga kondisinya semakin hari semakin hancur seperti itu. Bahkan sebagian alat alat perlengkapan PAM hilang dan hancur.” papar kades singkat.

Lagi lagi Dinas PUPR Matim NTT, tidak berhasil dikonfirmasi, lantaran nomor hendpond yang dihubungi selalu gagal. (tim busernet manggarai raya ntt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *