Mario
Info Daerah

Management Hotel Mambruk Anyer Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW

busernett88
10
×

Management Hotel Mambruk Anyer Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW

Sebarkan artikel ini
Img 20240920 Wa0000

ANYER, busernet.co.id || Hotel Mambruk Anyer, yang terletak sangat strategis di Jalur Wisata Anyer, Tepatnya di Desa Cikoneng Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Propinsi Banten memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 18 September 2024.

Acara ini mencerminkan komitmen Hotel Mambruk Anyer dalam mempererat hubungan antara pihak Hotel Mambruk dengan masyarakat dan merayakan peristiwa penting dalam agama Islam. {Anyer, Rabu, 19 September 2024}, di ruang pertemuan Hotel Mambruk Anyer.

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan manajemen Hotel Mambruk Anyer, Kapolsek Anyer Bpk. AKP. Suhel, SH, MM, Danramil Anyar Bpk. Kapten CBA M. Khoirudin, Perwakilan Camat Anyar Bpk. Juhdi, Perwakilan MUI Anyar Bpk. Drs. H. Nursa’ad, Tokoh Masyarakat Anyar, dan Perwakilan Jama’ah Majlis Ta’lim Anyar

Budi Ramli Selaku General Manager Hotel Mambruk Dalam Sambutannya Mengatakan Bahwasanya kita selaku Umat Muslim harus tetap mengedepankan ajaran Islam yang di bawa oleh Rasulullah, SAW. Setinggi apapun jabatannya jangan pernah kita sombongkan, sekaya apapun harta kita jangan pernah kita tonjolkan karena kita hidup di dunia ini hanya sementara dan saat mati kita tidak pernah akan membawa pangkat, jabatan atau harta, yang kita bawa hanya sehelai kain kafan.

Hotel Mambruk dan segenap Karyawan pada malam ini mengadakan kegiatan Memperingati Maulid Nabi dengan tujuan Mempererat Tali Silaturahmi antara Management Hotel Mambruk dengan Segenap Muspika Kecamatan Anyar, MUI Kecamatan Anyar dan Masyarakat Yang Ada di wilayah Kecamatan Anyar. tuturnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan pengajian dan tausiyah oleh Ustadz. Rizal Selaku Trainer PPA, Dengan Tema ” Cinta Nabi Cinta Sejati Pada Umatnya”

Yang hadir khusyuk mendengarkan tausiyah Yang disampaikan oleh Ustadz Rizal dan membahas perjalanan Nabi Muhammad SAW.Img 20240920 Wa0003

Tidak ada Nabi Kecuali Nabi Muhammad Yang Betul Betul Mencintai Ummatnya meskipun Ummatnya telah melukai Hati Rasulullah, bahkan telah melempari dengan batu ke Rasulullah, Tapi saat sang pelempar sakit Rasullullah mendo’akan dan menjenguknya, bahkan Rasulullah Memohon Kepada Allah SWT, kelak nanti agar seluruh Ummatnya Masuk ke Dalam Syurganya Allah, SWT.

Suasana semakin hangat setelah mendengarkan Tausiyah dilanjutkan dengan kegiatan santap makan bersama yang telah disediakan oleh Management Hotel Mambruk.

Seluruh hadirin tampak senang dan bahagia bisa berkumpul dan menikmati hidangan yang disajikan.

Budi Ramli, General Manager Hotel Mambruk, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan telah menjadi program Hotel Mambruk yang didukung penuh oleh seluruh karyawan dan Management Hotel. ” ujar Budi Ramli, lewat keterangan persnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dianggap sebagai momen istimewa untuk mengadakan kegiatan tersebut.

Budi Ramli menekankan bahwa program ini mencerminkan Hotel Mambruk Anyar Cinta terhadap Ajaran Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *